Monday, July 14, 2008

week-that-end my life

gut mornin...its tuesday 12.55.am
just back from my hibernation.gua baru aja melalui minggu yang padat,bahkan sepadat bibir angelina jolie.ahuehaue.from saturday mornin until sunday night..this is the review,enjoy...

sabtu 09.00
gua seperti biasa,bangun internet bentar,liat2 blog,trus langsung caw ke gereja.mendengarkan kotbah,dan hari ini kebetulan temen gua bakal dibaptis,kampreto juga,dia bilang waktu itu udah dibaptis,padahal belom..kena deh!..
sabtu 13.00
kita sampe di kolam renang,nyampe sana gua diajak pergi lagi ma temen gua buat ambil bahan ujian di kosan temennye,yumarilah,gua balik lagi, pas banget si temen lagi diceburin buat dibaptis,selese kita poto2 dah.

yang tengah ditunjuk itu temen gua yang baru dibaptis..
selamet yee joncong...sori gak bisa ikut makan2nya...badan gua pecah2.haha

abis itu gua caw pulang,tidur2an sejem,bangun,mandi2an,brangkat menuju ke rumah jiko,kita merencanakan untuk liat lamuru di xlent heroes,di plasa semanggi balai sarbini bukan balai kartini.haha.katanya sabila mesti sampe jam 7 kurang,gua jam stenga7 baru sampe rumah jiko,ternyata buka ampe jam 8,siap2,cari kamera caw deh.

sabtu 19.00
gua jiko dan bendly brangkut k plasa semanggi,dan pas banget,macret!hore...terimakasih kepada mas tato,yang sudah menyelip-nyelip dankita bisa sampai di semanggi dengan selamat.


pemandangan diatas motor.

sabtu 19.45an
kali yeee..kita sampe di parkiran,kite itu gua dan jiko doang,si bendly?ternyata tertinggal di plasa senayan.haha.jadi die sendiri nyusul dah..langsung naik ke sarbini,udah ada sabila dan temennya,kita dikasi gelang xl gitu ada lampunya gerak2 trus ada tulisan namanya pake lampu led(enggak deng kertas doang)hahaha..ternyata acaranya blom mulai..haha

sabtu 20.00
masuk deh ke dalem,sampe di dalem,ada mbak-mbak cek sound,buseet,lagunya gak jelas amat,tapi die jempalitan kemana2.hahaha...naik2 cari tempat duduk dapet dibelakang para masivers hahha..eh tiba2 si bendly dateng..baru bentar nonton,akhirnya kluar mba luna maya dan ari untung...hehe...trus2...lamuru tampil,keren pak!...godek2 ketok2 bagus deh,dapat dipertanggungjawabkan,dari sma yang lain pada caur2,ada yang dance,aneh2 stokingnya robek(bukan direncanakan)trus ada dance tapi satu biji laki.ih book banget..haha..dan yang laen2 band2 lalilu..hahaha...pas trakhir2 nongol band2 idola masa kini..dmasiv ran dan afgan(omaigaaaattt afgannn kiyuuut bgt....)gak lah gila.Pas lagi dmasiv depan kita yang a.k.a masivers langsung godek2 termasuk embak2 berjilbab.hahaha...and here's the video..haha



ya kira2 poto2nya begini lah...

lamuru baru nongol.


lamuru pas maen.


om moto apa sih?paha luna maya?


the crowd..


si sabila pas liat superman joget.ha2


lamuru.


dmasiv.


bendly and jiko pas 'kau hancurkan hatiku dengan cintamu'


RAN.


afgan.

gausa pake jam lagi lah ya...capek
jam 1 pagi kita cabut dari sarbini..pamit2 sama sabila..trus pulang..gile jalanan sepi.asik...sampe di rumah jiko lagi jam stenga2 pagi,,kita ngindomi dulu di depan rumahnya,,ada bapak2 ikut makan,bahasanya absurd bgt.haha.ngigo pak?

ngindomi time!
selese makan,masuk ke dalem rumah,langsung cuci2 trus tidur di kamar jiko.tidur?gak!buset deh ternyata kamar jiko jadi satu sama kontrakan nyamuk2 wilayah ciputat.dari jam 2 ampe pagi gua cuma nepokin nyamuk2 yang berdosa.gua benci banget sama binatang bayaran PMI ini..huh...besokannya bukan gua pulang trus tidur..gua ama anak2 gereja bakal tanding bola lapangan gede.dimana?cibubur.makasih.
skitar jam 5 gua dibangunin.dibangunin?emang gua daritadi tidur?haha..muka gua bentukannya udah absurd(emang kalo biasa absurd juga sih)haha..

pose pukul setengah6 pagi.tanpa tidur
kacamata miring.mata beda arah.rambut kaya mempelai wanita di kawinan adat jawa.hahaha

siap2 caw ke gereja,jam 6an lebih kita caw ke cibubur,sampe sana,udah pada rame,kita poto2 tim dulu.

tim bola kami..

trus gereja gua main.kita mecahin rekor kalah 2 kali dalam sehari.hahaha..yang pertama kalah 1-0 yang kedua kalah 5-2.gua main yang di kedua...baru 40 menit gua mau mati rasanya.gila capek bgt lari2an blom tidur blom makan pagi.langsung minta ganti.minum es cincau.tiduran.trus dikubur.hahahah..gila mau mati rasanya...

akhirnya kita pulang.langsung menuju rumah jiko lagi.gua ambil motor.trus caw ke rumah,sampe rumah langsung mandi,minum2 yang seger,trus tidur,gua kira gua bakal bangun hari senen,eh jam 6 gua udah bangun lagi.makan malem trus ol2 bentar gua tidur lagi deh..badan rasanya copot smua..hahaha..

ya demikianlah kira2.besoknya sudah senen lagi..hehe..whats goin on monday?
skarang udah tuesday! sih..tapi gua ceritain besok aja lah ya....out :D

4 comments:

Benazio R.P said...

gila ya lo capek gila, kalo gw jadi lo gw dah mimisan dah .. kalo kecapean gw mimisan hiaha ,, di baptis diapain si ? ko diceburin hiahiahaa ..

eh mana foto bey ada kagak!? hiahahaa

tandodol said...

wueh ada gua manggung, kan nama samaran gua "AFGAN"

robobrobo said...

wii saya nampaang. beuheuhauha.

mbak jilbab godek! wohoooho.

Don Danang said...

Waw ada afrgan. hohoh

Foto terakhir itu AC milan yah?? Koq gak ada kaka? haha