Sunday, July 6, 2008

friday shot 3

yes its my shots time.mestinya sih ini gua post jumat depan,tapi yaudalaya anggep aja udah ada dari jumat kemaren.haha.kali ini sedikit poto2 gua pas di kemping sama greja,karena gua seksi dokumentasi jadi mayanlah numpang jepret2 gunung dikit.hehe..smoga aja ada yang mau beli.huahua(ngimpi kali preet!)



' don't cut! '


' greens '


' little rice '


' stairs of life'
yang ini cocok buat undangan kawinan.ahuahhaa :P


' sunrise or sunset? '


' guide to survive '


' draw the speakers '

3 comments:

dhimaskeren said...

bung..potonya masuk dalam level "lumayan"

coba diolah bung..
naikin brightness contrast nya aja di PS

biar lebih berwarna gitu..nice siluet eniwei:)

enatnetnot said...

nah tudiyaa
pgn bgt blajar poto + ngolah.tar deh..namanya kan progress bang
heheh

masi coba2
wish me luck :D

Maudi said...

iya nad bener pakata Emon. di atur brightness contrass nya. pasti keren deh! ^^
btw, yg paling gw suka 'sunrise or sunset' :)