Sunday, July 6, 2008

start with the camp!

malem ini minggu setelah prime time di trans dan sepiring rawon hangat+es jeruk,gua kembali ke laptop tersayang(bukan primus dan jihan) yang udah 3 hari gua tinggalin ke cidahu..yak sperti yang sudah saya katakan seblom2nya,gua pergi kemping ke cidahu tepatnya di batutapak.gua brangkat hari jumat pagi2 naik taksi,karena si babe sampe skarang belum juga pulang dari semarang,sampe di gereja jam 6.10,sepi,ada juga anak2 bocah dari greja lain mau piknik ke bogor,ternyata gua salah!disuru kumpul jam 7,gua kira tuh jam 7 udah brangkat,ternyata jam 8 baru brangkat,gua nunggu ampe mlempem,akhirnya sahabat2 datang,si tronton pun menjemput kami,gua sama temen yang lain masuk2in barang,disumpel2 + manusia2 kami akhirnya berdesek2an.
kira2 begini keadaan saya yang naas,terpaksa duduk di lantai tronton


perjalanan sedikit terombangambing,gua jadi puyeng 7 keliling sama dengan 4 dikali sisi.
hmmmh
akhirnya kita sampe di batu tapak.sampe sana kita gak disuguhin es campur +sauna di kolam bawang.pencobaan lain sudah menunggu,ngangkatin barang yang tadi lagi,ditambah membangun beberapa tenda dan membuat dapur.setelah capek yang tak berkesudahan,gua memulai karir gua sebagai juru poto keliling(profesi gua selama kemping)..yah pokoknya gua disana selama 3 hari bergembira ria bersama sahabat2..he2


bentukan tempat kempingnya.

beberapa keyword tentang kemping gua,bisa kalian rangkai-rangkai sama ade kalian berdua:
bangun tenda,ronda malem,mi kari ayam + telor,mandi aer es,lupa bawa sampo,poto narsis menjadi lebih pesat,hiking,pertemanan yang seperti kedok praktek homo,romansa terselubung,emosi diluar batas,ngecengin orang(tetep.ha2),ciken(ayam!) nugget kiloan,games2 garing,gunung ijo,matahari orens,sepi pengunjung,taro yang menjadi adiktif,bermain bola,hingga menunggu taksi di persimpangan ditemani pisang goreng...
hari minggu tadi kita pagi2 hiking dulu ke air terjun,trus maen2 bola bentar,beberes,mandi dan gua langsung caw pulang sama temen gua.
ya bgitulah kesan2nya kira2,totally fun lah,soalnya gua disana kerjaan gua cuma 2,poto-poto kalo gak bergilaan bersama temen gua si mas botak bertato.

namanya si zico dimana.dimana otak lo!!.haha
dia udah pamer sejak dateng kalo dia punya tenda sendiri!dan ternyata.ponco doang!!gila..hahaha.dasar blegok katanya kita pake aja.tidur dah di lante.aman dari ujan.groookk..

selain itu disana gua juga berhasil poto2.haha.gila libido narsis gua sedang bergejolak nih
gimana yaa viewnya disana bagus bgt sih,jd pengen.haha


tukang villa.


si tukang jepret keliling.


dihukum guru

setelah gua liat poto yg diatas ini,gua yang udah berumur 20 lebih sminggu ,baru sadar kalo tangan gua panjang bgt,tangan apa pipa talang aer mas?..buahaha

sisiran dulu.

yaph.12.07 am
off ya!
mata gua udah berurat....daaaaaaaaa

10 comments:

anggiew said...

gila memang tangan lo panjang betul!!!!! heheheheh

muni's words said...

iya!! tangan lo panjang betull!! ternyata lo panjang tangan ya. *peace.
ckckkck. foto yang di hukum guru keren! warnanya gw suka..

si dede jadul punya said...

wawawaaaaaaaaaaaaa.. kemping sehari semalem ya??? how nice!!

Paams said...

hwoo enak banget lo udah kmana2... gw gak kmana2 nih huhuhhu ...
tangan panjang lo.hwakwakwakwawk.

Maudi said...

tangan lo. ya tuhan. huahaha. jadi mau kemping lagi gw huhu ._.

katakdankodokbersaudara said...

kemping??
waaa, pengen banget!!!

Benazio R.P said...

berarti bentar lagi bakalan ada foto2 binatang kan ? hehe dont porgetan bro

Tifani or Dinda said...

gila! ftonya kren" abieezzz

Nisa said...

fotonya kereeeen

tammi prasetyo said...

ihh fotonya bagus-bagus..
hwahahaha

yaoloh, tangannye panjeng bener..