Wednesday, July 9, 2008

international chinese university

ya mornin nornin ya all
masi di liburan kebo bersama saya..bangun pagi.nyalain leptop.
gua baru inget,pas kemaren ambil poto kemping,gua nemu poto goblos pas gua lagi rapat di gereja,tangan gua ditato pake bolpen.huahaha,bisa diliat begitulah bentukannya


gile udah setaun lalu..hmmh
kenangan terindah.hahaha

hari ini menurut rencana saya:
1. siangan pergi kasih proposal
2. sorenya ambil stiker pesenan,trus bermain di rumah teme
hehe..

capcus!

9 comments:

robobrobo said...

ICU!
hhahha

Nisa said...

yaa pake tato permanen dong kalo berani hahahaha gambar sapa tuh?

tandodol said...

itu kok bajunya kayak baju cewe?ato lo emang cewe?ato gua yang salah liat?apakah pantat gua bolong?buaaaaaaah

enatnetnot said...

hahah..itu kemeja kali pak
ditarik keatas makanya bgitu...hehe

AHEAD said...

halah!! tato mu nak...... ga pa pa lah, itung2 supaya jiwa seni nya keluar. wakakakkakaaa!!!

Maudi said...

tatonya.. preman jaman kapan ya? huahaha. serem : BINA NUSANTARA DRAGON CLUB..
btw, friday shot nya kok cuma 1? kirain banyak :(

Paams said...

hohohoho kereen naganya tapi tulisan dibawahnya mengganggu huhuhuh.

Crystal Susiana said...

wkwkwk... bikin percobaan tato dulu ya, kalo jelek diapus lagi, kalo bagus baru di consider utk dijadikan tato beneran. ehhehee

bluepaper said...

wuidih, bisa jadi pengusaha pertatoan . modalnya dikit kok, cuma pulpen faster doang. gwakgwakgwakgwak