Tuesday, July 22, 2008

Ragunan's pics!


all bloggers!


the photografer


monkey's home


mas kribo


saya.hehe

yak itu beberapa..more at flickr
enjoy :D

19 comments:

budiernanto said...

nat, kan waktu gw foto lo gw ambil batas atasnya cuma ampe kepala lo doang, tapi dasar lomo goblok, dia malah naek banget ke atas..

tammi prasetyo said...

ehh foto-fotonya gue ambil ya nat!
:) :)
waktu itu belum sempet kenalan, soalnya gue telat...
hiehehehe

Republik Gaptek said...

Mantap nih Fotonya...Uhui banget

Viandika Fauzi said...

Hohoho.... Gak papa dunk poo na kepilih di blog gw! Ntar kan tambah famous!

Mantap dah poto nya!

muni's words said...

enad.. hasil pto pake kamera lomo lo keren! unik banget jadinya.

Tapi gw lebih suka yang hasilnya jadi poto jadul gitu, ama yang jadi warna-warni. hehehe.

Benazio R.P said...

waw keren poto2nya , jadi keliatan gituu sampe atas.. kerenn hehe ,, nih gw kasi banyak komen yah

Benazio R.P said...

nih 1 lagi . beda personality deh:

ihh kakak keren poto2nya ajarin aku dong kakakkk

enatnetnot said...

hahahah..mabok nih bena
WOKWOKWKWOKOW(ketawa bena)
hahahha

Orang Awam said...

Wuuehhhh...

the potoglaper nih.. wkwkwk

keren ya lomo :p

Gabriella Alodia said...

wuaa! lomo fish eye!!
mantep dah hasilnya! :)

The Pokari said...

weww. kamera lomoo, mantap!
ohh, jadi Anda itu orang yang bawa kamera lomo warna kuning? hahha, catchy abis kameranya. lucu.

fotonya keren deh, udah saya donlot beberapa di Flickr. tenang aja, udah dicopiright atas nama Anda kok.

the P

dhimaskeren said...

Lomo bangeet yaak..

hihihi...
poto emon style nya mana??
kok ga ada??

hwaaaaaaa...

Patung Pancoran said...

anjroth

lomo fish-eye, freakin' awesome, dude!!

uh.. jadi pengen punya...

presy__L said...

motonya pake lomo ya??
yayaya gw inget lo.. soalnya gw merhatiin lomo lo. hahha
fotonya keren..

lam kenal..

Liza said...

huhuhu... itu fotonya pake lomo ya?
W.O.W..

*mupeng setengah mati*
btw, makasih dah mampir.. sering-sering yak (hahhaha.. request)

inda said...

tapi kata si budik sukses nge cak cak in kamera lo nal. wedew polaroid! kalo polaroid gue suka! hehe.

bluepaper said...

lomo ninggalin kesan beda. kopdarnya seru yapp

Nadya said...

cie, berlomo-lomo ria niii...

Bani Biasa said...

Aduh, ga ngerti tapi kameranya kreenss ih