Friday, July 11, 2008

ngayam - chickening

yak.tiba2 hari sudah jumat.ajaib
hahaha.di minggu pertama liburan yang sangat tidak produktif.kegiatannya statis.bangun-makan-ol-makan-ol-tidur-bangun-ol-makan-ol-tidur.diulangi dengan amplitudo yang sejajar.hahah.ee.

hari ini bangun pagi2,sesuai plening sore mau ke pim2
ol2 dulu,liat forum,gua baru sadar kalo busway yang ke ragunan gak lewat lebak bulus.hahahha.gile naek apa gua ntar..benaaaa tolonglah diriku..
siang tiba2 ada paket dari babe di semarang,kembali datang seperangkat2 kotak2 makan dan yang mengejutkan.jeng jeng jeng pret..ada poto2 jadul.buset! gua lemaknya overdosis kenapa sekarang minimalis gini.hahah.tar deh gua posting ya potonya,ada bokap gua juga masi ceking dan panjang similar dengan anaknya,sudah pake kacamata rayban(hahah telat lo!),puas dengan poto2 gua makan siang,trus mandi2.

jam stenga 3 gua caw ke pimpim(pim2) parkir motor,sumpa yeaccch(anak gaul) rame bgt hari ini,byk anak2 g4ul berkeliaran,gadis2 dengan busana minim(terimakasih)..dan bocah2 kembar lainnya,gua langsung menuju atm,disuru emak ambil duit,trus langsung caw ke gramet.sampe gramet gua cari2 buku cara sketsa,ngepetos kok dia bisa buat gampang bgt ya..gua gambar realis ampe gebles.hahahhaha.lanjut buku design2 poster gitu.menarik.harganya?menajiskan.haha.gua caw karena perasaan gua kaya diusir2 mbanya.hahah.dalem hati..'hus2 beli gak baca mulu'hahah

eh si sabilaler sampe!.dia ke fuji,gua ke hero,beli sprite bentar ama beng2(oiya gua baru inget beli beng2) trus ketemu di depan gramet lagi.hahhahah
.caw ke destination utama.ayam bakar FBr,samping pimpim.gosipnya deket rumah mas kribo.hahaha.sampe sana pesen2.haha.masnya kok sok asik bgt yaa..padahal gua ngarep mba2nya yang sok kenal.hahahha...pas nyampe,tiba2 di ST manis si sabila ada rambut.hahhah..enak2..minta ganti deh....masnya sempet ngejayus ' iya dek maab abis krimbat'.HAHAHAHHAHAHHA(gila kriuk) .agar suasana kondusif gua mengontek sahabat saya badut ancol bertato,mas jiko yg dibawah pake ponco.hahaha..kita makan2,ngegosip,curhat,main golf,enggak deng,trus mas tato mengusulkan nonton..hayuuuuk
gua pengen kungfu panda! ehehhe.akhirnya nonton juga....di tengah2.jeng jeng jeng pret.emak nelpon. 'Nad pulang sekarang,mama sakit vertigo(penyakit kepala berputar2 seperti di jet coaster) tolong beliin merislon 10 biji yaa,sekarang!' wah rasanya gua mau karokeaan..!!!gile ditengah2 suru pulang,tapi daripade ada apa ada apa ada.hayoo...gua caw...kita keluar.hahahhaha.aneh deh..trus ke parkir motor...caw anter sabila ke rumah,yaelaaa ternyata rumahnya deket rumah temen2 gua.si bang gondrong.hahhahaha.stela sampe,ternyata emaknya sabila masih di kerfur.hahahah.
gua langsung caw ke rumah..mama im kaming....ke apotik beli merislon, sampe rumah deh.sampe rumah kok emak gua tampangnya biasa aja.gak pucet(hahah.gile ngarepnyaaa)..gua sodorkan secarik obat,langsung ditegak.dia terkapar di tempat tidur,lekas sembuh mama.haha

gua mandi2 bentar,makan soto daging,minum susu segelas,dan sekarang lagi ngetik sambil ngobrol sama kus2 2 ..heiiii mirip yang tadi ketemu.ahahhaha!!!

mungkin sebentar lagi saatnya tidur,capek namun gembira..hihi
ciao epribadi :D

1 comment:

Maudi said...

hm cepet sembuh buat mama-mu.. huehehe. jadi pengen liat foto lo pas gendut wahahaha