Thursday, July 17, 2008

mon-thursday

yayaya
im back back.kembali busy,tapi kali ini berkat ada om n tante gua dateng,mreka bakal pindah ke negeri paman sam.dan rumah aye kebagian dapet kiriman paket2,banyak kejadian supranatural yang terjadi.nampaknya kegiatan gua agak statis tiap harinya,kadang pagi ol dulu,trus tiba2 disuru ke pasar,waktu itu disuru beli beras cap jeruk,apa jeruk cap beras? trus ke atm ngambil duit kiriman babe,nah yang paling ok.di satu malem ada kiriman paket berupa koper(yang notabene akan dibawa omtante ke amrik..)tiba2 ada telpon,kalo paspor keselip di dalem,dan gua yg di ruma sama nyokap harus coba buka buat pastiin,gile...karena gak ada bakat maling.dicoba lah.ditang ,,digergaji,,kesimpulannya ampe bego cuma lecet2 doang gemboknya...tiba2 bokap suru gua cari tukang kunci di bintaro sektor2..gua langsung caw kesana.tutup lah yaa udah malem.hehe..akhirnya dengan insting penonton layar emas di rcti,gua mengusulkan buat pake jepit rambut..colok2 puter...GILA!KEBUKA COI!.HAHAHAHHA..trus gua coba lagi di koper yang lain GILA!KEBUKA COI@.HAHAHAHHA...akhirnya berhasil 3 gembok gua buka pake jepit rambut..hahah..nb:abis 4 jepit rambut pada kriting.hahaha.
eh..gaulnya,segaul indrabekti lagi nungging.ada sms:'nad udah ketemu'...hore hore hore...brasa abis taun baruan gua..udah cakwe2 kaya mek geper ternyata barangnya masih di semarang...hahaha..selain itu ,ada juga nonton bersama temen2 di citos,karena temen gua ada yang abis live main harpa di pim.bagi2 berkah deh..makan2..trus kemaren gua di utus nyokap jemput babe dan tante om ke bandara,naik bes.hahahha.ahui.gua naik angkot ke lebak bulus trus naik damri deh ke bandara,,asik,sampe sna jemput2 langsung balik lagi pulang.kita naik golden bird.asikkk...untung ga ada argonya.hahah..kalo ada brapa ye...haha...hari ini gua nganterin tante om ke erpot....haduh ngantuknya tapi asik di rumah ada sisaan makanan semalem..ada ayam mie rendang.brasa di restoran gua.hahaha....abis balik dari erpot.gua ke tempat buat tas...(bisnis baru)...caw kesana.gila2 secara mistis tokonya ilang...gua muter3 kali baru ketemu.hahah..ternyata pintunya tutup.dan harus diintip dulu baru dah keliatan orangnya..eheheh..jadi juga gua buat tas..tar deh kalo udah jadi gua pampang disini.skalian dijual.hehhehe..ayo beli2...nah sekarang?
gua pergi dulu ya..disuru beli biang yoghurt sama babeh....

ciao :D

7 comments:

Tifani or Dinda said...

wakakaka. kayakny familiar deh, emg rumah lo dimana sih?

enatnetnot said...

ya dibintaro permai.hehe..deket rel kereta api tut tut tut

inda said...

tut tut tut enal kentut tut tut

Reza Arielfanda said...

slm knal bang...

si dede jadul punya said...

WAAAAAAAAAAA...
ganteng2 suka pake jepitan..
idih! ;D

enatnetnot said...

jepitan punya emak tuh..haha

budiernanto said...

hehe, itu gw yang jepret yaa?