Monday, July 21, 2008

taylor kopdar and home alone

wets..lewat juga hari minggu 20 juli.akhirnya kita ke ragunan sama2 buat kopdar rumah blogger daerah Jakarta..hehe..biar lengkap gua critain dari sabtu la ya..sabtu biasa gua ke gereja,sorean tidur2an trus janjian ama tukang vermak,gua mesti kecilin baju dino gua buat besoknya ke ragunan,gua tunggu ampe maghrib,tukang vermaknya ga dateng..hahaha..eek..gua juga mau ngambil tas karung trigu gua yang lagi dibuat,gua telpon masnya,'mas tasnya udah jadi',si mas:'ntar dek 2 jam lagi telpon lagi ya..',gua telpon jam 9 malem ..tasnya blom jadi juga.dagdigdug...akhirnya gua cari tempat vermak baju di sekeliling bintaro,gua kliling2 dari pdk.betung sampe ke sektor2..weleh..gua baru dapet setelah 7 buah tukang jait..haha..rasanya kaya ketemu tukang walls di padang gurun...taeah..dari situ gua cabut lagi ke fuji buat beli film..udah selese gua balik pulang..ol bentar trus tidur dah..kenapa tidur cepet..besok ayah dan ibu akan brangkut ke surabaya..piknik2 ..hehe..jam 4 pagi gua bangun..tumben bgt nih..kebangun sndiri..baba dan mama brangkat jam 5 pagi..pamit2 dada2an cium2an(yah)..mreka pergi.dan dimulailah status gua jadi anak kosan.gua sendirian kaya mculay culkin versi tionghoanya..hahaha..gua tiduran lagi ampe jam 7 pagi..langsung gua daftar kegiatan gua hari minggu itu..pagi2 gua makan,nonton doremon,mandi2 langsung caw ke rumah temen gua..pinjem kamera ..hehe..makasih ya abangs..dari situ caw ke tukang tas..dan dengan sumringah masnya bilang..blom jadi.gila.gak taon depan aja mas buatnya..gua tungguin.jam 10lebih seperempat baru selese..caw lagi ke rumah benakribo.nyampe parkir langsung brangkut bersama2 ke citos dulu baru ke ragunan..(maap ya mas bena telat :( )..kita ke citos dulu jemput pak ridu dan rekan2.dibelakang gua berempat sama inda dan rekan2 ridu.empet2an.haha.lanjut deh ke ragunans...sampe sana udah pada bersama2 di halte busway...didata2 deh sama om bena.nunggu smua pada dateng..kenalan2,ketemu orang yang biasa cuma mampir2an..eh ada disana...ada si erica(inimah tiap sebtu juga ktemu),ada muni,sabila dan bey,inda hoi,delele dah.trus ketemu temen poto baru si budik,sahabatnya ani dan tono dari buku gemar membaca karangan js.badudu.setelah smuanya dateng(blom smua juga sih) kita berangsur2 masuk dah ke dalem..kliling2 dari mule kandang rusa,gajah,jerepe jerepe..nah pas di depan kandang rusa kita sesi perkenalan dulu.abis itu caw lagi ke tengah2,ke tempat wahana makanan..kita makan2 dulu...nah baru abis itu deh deh kita ke semutzer..tempatnya para mongki berbulu hinggap dan bergelantungan..oiya tentunya di setiap spot yang memukau anak2 RB poto2,udah pada bakat narsis sih kayanya,,haha..kita kliling2 di smutser,ada mongki di kandang2 ada goa gelep juga yang gatau gunanya ape(mongkinya jarang juga),trus muter2 ampe capek kaki berurat,sampe finisnya di luar lagi,pas diluar bena dan ridu menyampaikan percakapan singkat mengenai 17 agustusan,dan rencana2..trus sebagai penutup kite poto2 untuk trakhirnya..abis itu caw deh...pulang kembali ke kediaman pak bena..ridu dan rekan turun di citos,lalu inda turun di poins,sampe deh di rumah bena,bersenda gurau bentar trus gua pulang deh.sampe rumah.weleh kaki kaya abis kayang 2 jem.pegel bgt.gada makanan pula...welehh..di rumah kosong mlompong,telpon sahabat2,akhirnya temen2 gua pada dateng,asik2.pada nginep deh...karena lapar yang tak berkesudahan,gua akhirnya memberanikan diri,menanak nasi(aheuhaueh),akhirnya gua makan sama rendang sisa kemaren sama telor asin.hahaha..malem yang indah kita lalui dangan bermain poker ampe jam 4 pagi...yeah..macem ronda.haha.

ya thats for my saturday to sunday.
as ussual..tired weekend.:D
tapi menggembirakanlah..

out ya fella...
*foto nyusul yay..blom cetak.he2

7 comments:

budiernanto said...

enat, enak aja lo nambah2in huruf K... nama gw budi, ga pake K...

Republik Gaptek said...

JAh!!Mana FOTONYA..Ditunggu

Sabila K. said...

mabok lo sendiri dirumah. huahuahuaha.

vicky wongso said...

huaaaa...
kapan kapan maen poker yuuuu...
*sok kenal*
di tunggu pak foto"nyaaa :)

Anonymous said...

yee gunanya goa itu buat kaya seolah kita ada di alam bebas gitu..

Bani Biasa said...

grr, pingin...

diana bochiel said...

huahahahahaha setuju,tambahin aja nama budi pake k jadi budik..
sekalian aja budek.hehe..
hmmm iyah cumi cerita sama gw klo satu gereja sama lo..
mlm sebelom koprag dia tlp gw kerumah.ga vunya temen hahaha...
lam kenal ya om...