Sunday, July 27, 2008

left time

why?
mmm..maybe its just not the right time :D

there are plans for today
- bengkel-ing my motosaikle
- find HUGO
- PIMPIM

good news?
tadi pagi ada mr.vegetable(tukang sayur) dateng..manggil..mas2 saya liat anjingnya di blok T.langsung gua caw kesana,dan bener! si hugo lagi ngdeprok di rumput,mukanya melas,lemes kelaperan,sampe rumah langsung dikasi minum,dia aus bgt kayanya(yaiyalaya),trus gua kasi burger king..gaklah..daging sisa kemaren..sampe dia kenyang,trus tidur..tidur yang tenang ya hugo,jgn pergi lagi


trus gua caw ke bengkel..sampe sana ternyata keadaan motor gua sekarat,gear udah bengkok,rante udah mau putus,laher udah pecah..hore...langsung gua ganti smua.sekarang sudah halus lagi seperti baru,baru dipake 5 tahun..hahahahha

pimpim?gajadi :(

then, i need 2 times playin this video



and this one.to make me smile again.



ya maybe we will find another right time :D

ciyayo

11 comments:

Benazio R.P said...

numpang pertamax aja ah . wokwkowko

budiernanto said...

mampir..

inda said...

hiehehe enal sibuk nih sama anjingnya.. ciee ciee bahahaha.

achie said...

Anjing lo keren jg y namanya, kya nama pemain telenopela.. Hehe..

enatnetnot said...

yang punya juga telenopelak

kenalkan saya fernando..buahaha

Paams said...

anjing lo kemana? kesesat dia? ditemukan sekarat begitu..

f.i.q.e.l said...

nama anjingnya kyk nama tmn gw.
haha.

enatnetnot said...

bahahah..
dia ngabur dari rumah paams..
jebolin pager.wehehe

Republik Gaptek said...

Ayoo enal yang akrab ya ama adiknya (baca:peliharaannya)

diana bochiel said...

hah nama anjing lo hugo?
wah parah..itu kan nama temennya radith anak 70.haha untung dia ga ngeblog...ke oim bawa anjing lo aja.hehe

adinda andi anas said...

waaaa..lo enak anjing lo ketemu...
anjing gw ilang..dicari2 seminggu ampe bego ga ketemu lg...huhuhuu ;(