Saturday, June 21, 2008

story teller then teler

hoit..back from the busyness..haha
study hard buat 2 hari trakhir...bukan brarti hari ini libur...ha2..
tadi malem gua puyeng sendiri cari cerita buat anak..karena pagi tadi gua akan bawain cerita ato kotbah kecil buat anak2 di gereja gua..ya lumayanlah akhirnya tadi berhasil juga.berhasil garing lengkapnya..hahaha...gua balik dari greja jam 3 an...skarang lagi ceting2 sama ngisi blog deh dikit..tar jam stenga 6 pesenan ayam goreng gua dateng...haha..makan trus caw deh ke rumah temen gua yang kmaren2 lagi,buat belajar 3 mata kuliah buat hari senen ampe rebo..yah blajar until teler..(alangkah bahagianya)buahaha..


update 11.54
gua baru pulangg.....mabooook belajar
ngobrol dulu sama sapilalala.haha

1 comment:

cumicungkring said...

gak garing x.
cuma ngebut,hahahag
tampang anak"nya tuh yang udah melongo gitu,wakakakak
gue udah pernah denger cerita itu c, beberapa tahun yang lampau>>jijay bahas gue.