Monday, June 16, 2008

ngungbing

akhirnya
berhasil lepas dari komputer setelah 5 kali berusaha..gua mandi juga..(kayanya bener gosip blogger jarang mandi)ha2
mari kita mulai menulis..
hari ini bangun pagi2 terus.(pasti pada salah nadanya)ha2.gua nyalain komputer gua.memulai hari dengan sebuah pembicaraan yang mengarah pada masalah yang kata tukul mah 'familiar' maksutnya keluarga.haha.bertambah buruk dengan gajadinya gua ngelesin bocah2 yang dengan definisi lain disebut dengan gaji tak turun jua.berita pembunuhnya, murid gua bakal keluar negri sampe pertengahan juli..buseeeet kapan gua gajian.makan apa anak istri(belom deng)ha2.Siang brangkat ke kampus tersayang dan akhirnya gua mendapatkan 'Babi Ngesot'nya raditya dika...rental sih(namanya juga anak kampus) gak punya duit.jadi rental deh.hehe.
yaaa smoga besok bisa lebih baik :D.kayanya si enggak soalnya besok gua rencana blajar sampai malem.horeeeeeeee...deadly weekend akan segera dimulai H-3...waaa!
mati aja deh .

6 comments:

Don Danang said...

blogger gak maindi? Iya gue termasuk salah satunya. hehehhehehe

madi sana....

Republik Gaptek said...

Bener banget...Blogger gak pernag mandi, gak pernah punya duit juga, karena kelamaan ngerem di kamar

inda said...

kata radith, klo lo baca buku dia nya ngerental, ntar lo dikutuk jadi celana dalem nad! hayoloo nad..

ifeb said...

Blogger gak pernah mandi?!?!??!?!?!
Wew!!!!!!!!!
Gw mah mandi...meskipun sehari skali!
hhahahahaha

enatnetnot said...

haha.gile jadi celana dalem...mending deh daripada jadi isinya celana dalem.hauhaha

nrl said...

blogger gak mandi itu hanya gosip!
buktinya saya mandi juga dalam kurun waktu 2 hari!