Thursday, June 26, 2008

"holiday"

YES!3 ujian laknat udah selese.
3-3nya berhasil gua buat berkat kecerdasan gua.Berkat kecerdasan gua sehingga ada yang terlupakan,beberapa soal.haha.Hari ini,kemis,liburan.....bukan brati libur.gua tadi jam 9 udah dijemput buat ke rumah temen gua lagi yang biasa itu loo...blajar lagi,kali ini buat pelajaran kelas kakap yaitu metnum,kalo kurang ngerti,anggep saja ini sodara seimannya KALKULUS..brasa dong aroma2 integral,turunan,iterasi,dan kutukupret laennya..ngepet.setelah otak gua mencaer sampe kluar di idung,telinga,puser,akhirnya gua pulang sama temen2 skitar jam 5 an,cabut deh ke PLAZA paling manteb di bintaro,,,yea BINTARO JAYA PRESEEEEENNTT..bepe!hahahhaha.kentut,disana langsung menuju ke restoran ayam goreng ternama,yaiyadong,Kentaki pret ciken!yesyesyes..abis itu lanjuts ke gramedia...hehe..numpang baca2 bentar disitu,gua nemu buku bagus.'Menjadi Pengusaha Berhasil Walaupun BODO'...cocok sih..hahahha.trus ada buku sketsa..gua harus balik lagi buat blajar..yuuu balik..
besok-besok blajar lagi deh.manteb...tar malem smoga spanyol menang..amiiinn :D

ciao!

7 comments:

lalla :') said...

postingannya tuh ini?

Paams said...

HAAA KENAPA BLOGGER2 MAHASISWA MENAKUTI GW TERUS?!
kesannya mata pelajaran kuliah adalah sesuatu yang jahanam. sesuatu yang perlu di subsidi pemerintah (lho)
hix takot kuliah mamiiiiiii hororrrr

etta chan said...

iyoooa gw jg dukung spanyol biar maju lawan jerman !

muni's words said...

SPAYOL LOLOS FINALL!! tapi di final gw dkung JERMAN! :)

Don Danang said...

Spanyol dah menang bung. hahha

bluepaper said...

jadi mahasiswa sepertinya menyeramkan, betul kata si paams. Membaca post renal isinya belajar muluu, jadi takut kuliah T_T

bluepaper said...

jadi mahasiswa sepertinya menyeramkan, betul kata si paams. Membaca post renal isinya belajar muluu, jadi takut kuliah T_T