Sunday, June 29, 2008

bad 20

hehe,last day i got my 20!
akhirnya menginjak angka 2 juga.....apa yang terjadi di umur 20..we'll see :D

kmaren pagi2 udah byk sms di hape,mandi2,telpon2,trus gua caw ke gereja,sampe di gereja temen2 gua yang kampret gada yg inget kalo gua ulang taon...hahah.ngepet,baru tadi pagi(minggu) pada sms ...alibinya mau say happy birthday for the last...haha..trus balik dari greja gua ada acara kluarga...seharusnya ini jadi saat yang menyenangkan buat gua,tapi ada satu hal yang bikin jadi malesin dan gua bete smaleman.haha..taeah curhat..

ya pokoknya gua mau bilang makasih aja buat smua temen2 rumah blogger yang udah ngucapin,temen2 kampus,temen sma,temen greja,temen gambar,dan smuanya lah ya...wish me luck in my 20 yaaaa :D

my wish list:
copilot
folding bike
bisa bayar kuliah sendiri
amin

:
cheers..pret !

4 comments:

Paams said...

huehehehe gw pernah ngucapin slamat ulg taun tapi telat (lupa..hhehe) dengan alasan biar jadi last one, huhahahaha kebiasaan buruk itu ^^

Maudi said...

met ultah deh yaaa.. trkatir yo! *malak*
buat wishlist.. amiiin smoga terkabul
hmm folding bike jadi pengeeeen huhu

bloggerbercerita said...

selamat ulang tahun yaaa... makan2 ditunggu! *halah*

seratsehat said...

jadi inget waktu gue ulang tahun yg ke 20..bikin stres. udah kepala 2 masih suka ngemil ciki..umur doang gede kelakuan beuh..berantakan.haha.

Anyhoo..happy belated birthday enad!wish u all the best in your 20's! (yayi)