Wednesday, June 11, 2008

selamat kedatangan

yap!
akhirnya kesampean juga gua buat blog ini.
sebenernya sih gua udah mau buat blog dari taun lalu,waktu itu,begini ceritanya,gua kayaknya semester 3,trus waktu itu lagi ada uas Kalkulus2(baca:jijik).nah kebetulan waktu itu soalnya emang di luar kepala gua,kebetulan juga jauh banget.haha.nah gua kerjain dah dengan rumus-rumus handmade gua,eh!pak pengawas dateng n nanya...'Kamu murid siapa ya?' trus gua jawab nama dosen gua...dia diem aja,tapi kayaknya sih dalem hati(pantes...kok bego bgt)ha2.nah,setelah itu gua jadi sadar,kalo gua mesti nyembah mahasiswa jurusan matematika yang kalkulusnya lebih ..lebih deh..gak bisa diungkapkan dengan kata..
gitudeh kira-kira latar belakang gua buka blog ini.
oiye!gua renaldy.tapi panggil aja gua enad.he2.gua adalah seorang pemuda dengan visual minimalis yang masi mencari venus yang entah dimana(curhat)eek.
ya n so on lah..
buat anda-anda smua yang mampir saya ucapken slamet kedatengan! cheers :D