Tuesday, June 24, 2008

di bawah alam sadar

hoisyodala!!
yes me back test then i crazy...YES! inggris gua udah makin meningkat.ditengah keresahan seorang mahasiswa,saya,yang sedang menulis ini,mencoba untuk ngetik-ngetik apaan gitu,biar blog gua rame aja.hahahha..gak tau knape mungkin 'banyak belajar= cepet gila'....tadi siang aja pas ujian gua salah tulis trus,menunjukkan otak dan tangan udah mulai gak singkron(pertanda gejala dari penyakit kejiwaan)..trus obrolan yang smakin tidak terarah...
contoh

'dipetik dari hasil ceting dengan si sambilan

mumu : tolong disambungkan ke pak sepsugiarto says:
nyobain sma lain yang byk cewenya
kaya tarki gitu
sapilalala says:
hauhuaha
sapilalala says:
ampe bisa, gw guling2 ditengah jalan
mumu : tolong disambungkan ke pak sepsugiarto says:
di sudirman
mumu : tolong disambungkan ke pak sepsugiarto says:
gua bayarin bil
sapilalala says:
lo tarki, gw pl
mumu :mah mau skola di tarki says:
heuahuehuheauheuahueahueahueahueah

nah terlihat,pembicaraan tak berbobot seperti ini,kian sering dialami pelajar jaman sekarang,bukti dari keresahan mereka,yang berakibat pada kemiringan gradien otak yang berubah dan penyimpangan gender,demikian laporan saya hari ini..
deee....

5 comments:

robobrobo said...

iyaa, gara2 kebanyak belajar kali ya? huahauha.

Paams said...

tarki kan bagoeees yang cewek smuaaaa.. tapi susah euy masuknya, kudu pinter... tapi skolah gw memberikan kemudahan untuk masuk sana, masih sodaraan ^^
PL gak susah2 amat.. suer!

inda said...

ahahahahaahaha goblok abis percakapannya. gue nggak kebayang kalo lo masuk tarki nal, hiehehe rok pendek tapi paha keker. hahahaha

enatnetnot said...

embahmu keker..paha gua tuh cocok bgt pake legging...hahaha..jgn dibayangin yaa

nadydya said...

bukannya dari dulu gradien otak lo udah miring ya? hahaaa