Monday, December 6, 2010

Cahaya Sore



seperti tiang ini,
saya.
yah main fisik


didapati banyak anak muda sekarang, terperangkap dalam jebakan rutinitas
yang tidak cukup berarti pada hidupnya
repetisi aktifitas menjadi hobi

bangun pagi, nyruput teh, makan,
brangkat ngiter,
pulang makan indomi bntar di warung
sampe rumah , nyangkut di internet
begadang sampe malem
nyruput kopi
trus tidur

besoknya?
persis.

sama seperti tiang lampu,
saya pun begitu sehari-nya, cuma berdiri menghadap hari
tanpa pergerakan
tapi saya juga ingin sperti tiang lampu

menjadi cahaya harapan bagi sekitar
berdiri tinggi diantara yang lain, menjadi sosok yang lebih dari yang lain
menembus awan awan harapan.

2011 segera datang, perubahan apa yang dapat saya lakukan?
saya ingin seperti tiang lampu

2 comments:

Anonymous said...

bingung mw ngoment apa..
haha..

Sarah D said...

lah kan emang lo tiang listrik.. uda pas :-)