Monday, December 27, 2010

Balada Pengamen


hari ini saya turun dari jembatan kartika chandra a.k.a pelanet holiwut
setelah makan somay 7 ribu
saya tunggu kopaja dengan perspektif saya, ada banyak jalan, yang penting blok m dulu
akhirnya saya teh naek 66 manggarai blok m
saya duduk, tapi karena pengalaman dunia hitam, saya pindah ke depan,
biar kalo ada apa2 tinggal pelukan sama supir


ga ada 10menit, di depan raplas, tiba2 kita ganti mobil, soalnya nos bisnya udah abis, ama kacanya kena telek burung.


dengan kekuatan bulan, gua ktemu sama patas 76 langganannya orang ciputat,
gua cari tempat strategis
di sebelah bapak2, ternyata si bapak wangi banget, kaya susu fermentasi
gua coba tiduran, tapi apa mau dikata, kaki saya yang semampai
di geblak mulu sama orang2 lewat, kalo ada kaki portable gua beli dah
bisa masukin tas

lagi tidur dengan hula hulanya
gua ga sengaja terjatuh romantis di bapak2, itu
mulai dari situ gua berkeras tidak tidur,


akhirnya saya dibantu sama 2 buah pengamen setengah baya yang satu setengah kaya yang cukup enerjik

baru dateng treak, garuk , nyengir asem
saya terpaku, kita liat2an
tapi kenapa pengamen liatnya kaya rampok )sinis abis dipepet copet(

mereka mulai nyanyi
mungkin karena abis minum mijon di mix ama kuku bima rasa anggur
smangatnya kaya suporter lomba balet

joget2 sana sini, suaranya udah kaya jimi hendrik, jimi hendrik aja gatau lagunya yang mana
pokonya serek2 kaya ikang fauzi, serek batuk bedanya

tapi kali ini gua ga perlu tiket presale buat dapet kursi vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvip

VENONTON VISA INTIP PANTAT bandnya..

dolby surround sound kalah dah, suara dobby juga lewat, genjrengannya persis bet di samping kuping ane, brasa pake seindhezer yang 4 jutaan,
suaranya bening banget, kaya langsung, kayaaaaa banget.
sampe aroma dari mulutnya + kuahnya yang masih hangat dengan 5 ribu rupiah, juga cd cinta lauranya mas, paket gratisan 5 ribuan staunnya mas,

oh ma
ma
seenggaknya saya bersyukur, masih ada kesenangan di setiap kesedihan manusia

super sekali



2 comments:

j s h armeyn sinaga said...
This comment has been removed by the author.
armeyn said...

wahahaha, lucu sekali membaca hiperbolanya! :D paling suka dengan bagian "kalo ada kaki portable, gw beli dah." hahaha.. soalnya gw juga punya masalah yang sama dengan kaki, yg mana kalo naik kopaja atau naik Lion Air (loh koq disamain ya?) pasti susah duduknya.

:D

salam kenal!