Thursday, December 2, 2010

effin

malem2, di jalan, banyak embak embak meluk masnya, senyum
terus tangannya muter di perut,
enak ya
im so fuckin miss that...

kenapa pake fuckin?
yailah, 2010 udah mau abis coi
lo kaga pake?

lagu buat anak2 bocah upil ipil aja udah pake...
bangun fuck gi kuterus mandi
talupa menggosok gi gi

fuckyeah

lo mau makan, pesen

fuckmi ayam pake punkshit

lo internetan buka tumblr smuanya
fuckyeahngupilituenak.tumblr.com
fuckyeahharrypotterbukanpacarbarbie.tumblr.com
fuckyeahdetectiveconanpacaransamasizhuka.tumblr.com

bahkan dari user indo
fuck gua fuck temen temen gua .tumblr.com
lo masuk sekolah
fuck gi fucccckkk
fuck gi booo

lo kuliah ada yang di

fuck cool touch ekonomi
fuck cool touch komputer
fuck cool touch ilmu tanah
fuck cool touch teknik sulam

gua saranin lo mulai pake deh
mulai sering nyantunin fuck kir mis kin
lo gunain kata2 ini
ke orang tua, ke orang tersayang , ke kerabat terdekat
kalo lo emang mau lebih 'cepat' hidup dalam kesendirian yang penuh kemandirian
sangat super sekali

f.

2 comments:

Andriani Nur Pratiwi said...

lol. this is 'fuckin' hilarious! hahahahaha!

sararocks said...

Duh Naaaaadd melas amat idup lo, jeprat-jepret sanah! :D