Tuesday, December 21, 2010

sekedar info

hari ini saya naik patas loh
sering sih
cuma kali ini beda kawan2

saya masuk duduk di urutan ke 2 dari depan
lagi baca2 ayat
tiba2 bahu saya yang bidang,nya sedikit
digeplak sama mas-mas yang kurang berperikemanusiakurusan


dengan emosi 45 di patas 44 gua nanya
LAH KENAPA MAS DIGEPLAK

tapi berhubung muka masnya lebih darurat gua milih mingkem deh ya

trus dia bla bala bili bulu tentang ponakannya yang baru ditusuk di senen dengan pelaku yang mirip saya.

kurus, berkacamata

tapi mas, saya innocent loh, bunuh kucing aja saya ga tega, nusuk orang pake piso lagi mas,
pake tusuk gigi mungkin


trus badan saya diobok2, kantong2, sampe tas dan dompet saya dibuka
saya lebih ngerasa jadi penyebar narkoba kelas tarkam
nyebarin heroin dalam bentuk sachet..-,-

dan hari ini gua bersyukur
1. dompet gua dari kertas komik buatan gua sendiri
jadi orang awam, ga ngira itu dompet
2. duit gua abis
3. hape gua ketinggalan

jadi gua bisa lebih tenang, walopun bayang2 orang itu masi membayang bayang di bayangan gua
hati2 ya kawan2 ;)


2 comments:

Lucky said...

dulu sma gue malah diculik ke lahan rumput dan selanjutnya silakan berimajinasi...

Shintung said...

Beruntung banget lo, nad. sering kan kayak gitu, tiba2 duitnya udah abis aja, atau ya diculik kayak yang komen diatas gue