Saturday, September 5, 2009

tuing tuing litel setar




Oh Little star
At The sky that so far
So beautiful, Make good space
i want , fly and tuwawaw , so far away ,
to the place where u at

gile manteb banget inggrisnya
hore.

Sore sabtu ini
saya punya sesuatu untuk teman teman..

Stargaze! (kata allien)
melihat bintang bisa menjadi hal romansa
apalagi sama gadis, tentu bukan sama supir..

sebuah aplikasi yang diberikan pembina saya di gereja
cukup menarik perhatian saya

sebut sahaja...se se se se seTELLARIUM!!
apa tut?

setela rium adalah semacam umbi2an lapis yang meranggas di sepanjang dataran tanah
tentu tidak

stelerium merupakan aplikasi untuk melihat bintang sesuai koodinat anda berada

misal!
rumah anda ada di kemang utara
maka anda tinggal mengarahkan ke utara(astaga), dan pilih mode untuk lihat bintang
keliatan deh bintang apa aja yang nongol di langit malam ini

mau liat rasi bintang kamu, liat planet lain?
cari bulan dimana, Liat nama2 bintang?
bisa!

mantab bukan
tentu!

ini adalah beberapa tampilan dari stella rium :




dimana saya mendapatkannya?

tinggal download
dan ini gratis
selamat mencoba :D

cheers.
Jelidut.

12 comments:

allieallen said...

PERTAMAX, gan! huehehe
ternyata pinter juga si agan ini bikin lagu bintang kecil jadi b. inggris. hati hati ntar disuruh bayar hak ciptanya loooooh ama penciptanya.

buka steallariumnya di taman deket rumah - malem2 - gelar tiker - pake sarung - bawa kentongan - siapin kopi kapal api - bawa obat nyamuk bakar - lampu minyak ... siap deh posronda-an sambil stellarium-an

jellypilotot said...

buheuheau kopinya harus kapal api ya
ahahha
gua biasa nescape ama popmi
yahut

allieallen said...

yah kan biar "tukang ronda" banget gitu. hahahaha yo mari popmian

Obina said...

NAAD gue udah download keren bangettttttttttt thanks yo!

jellypilotot said...

hehehhe asik kan
selamat mencari bintang :D:D

mcdoans! said...

weeks, kereen! sudah di donlod di TKP!Thanksoo

jellypilotot said...

sipppp

jgn lupa
lo juga bisa aktifin
mode rasi bintang.. mode nama2 bintang
trus kalo bintangnya di klik
bisa kluar namanya
hore

hehehehh

Az said...

waah thanks nad info aplikasinya (y)
kereen :D
nad, sekali2 coba stargazing sama sopir lo, mungkin rasanya lbh mendebarkan HAHAHA

jellypilotot said...

untungnya gua ga punya sopir sih
ahhahahah

Carina's Blog said...

KEEREN KAAK! Mau ahhh

Zippy said...

Huhuhu....baru dengan ada aplikasi gituan....
Thx bro, langsung menuju TKP :D

jellypilotot said...

@ carina
silakan dicobaaaa:D

@zippy:
sipppp.somga bergunaaaa
hehehehhe
slamet main2
heheh