Wednesday, September 30, 2009

hari itu telah datang

pala becek abis keremes
kita rebus popmi
dan nyalakan lagu kita mulai
mengetik.

jamiah ruqoiah -cosmic girl

gile ya...udah lama banget gua tau manusia bertopi gendud ini
mungkin dari jaman sd, jamannya jajan taro sama fanta ijo
ahaha

baru gua denger lagi pas di mobil ajeb2 teman saya
ternyata lagu2nya memberikan semangat di setiap aktivitas saya
100 % kamu..ceile





wahai teman2!
liburan kita telah usai

maka saya dan tasya akan kembali bersekolah
ehhehe

pas liburan saya kemana aja?

tentunya pagi bangun nemplok di depan kompi dulu.
siangnya baru dah ngacir kemene2

beberapa hari di minggu lalu..temen segerejaan saya sedang mengadaken persyutingan buat film buatan anak gereja
maka saya pun turut hadir buat... tetep jepret2.hehehe

sebuah slr lama milik ayah saya berdayakan..
hasilnya ? nanti ya skalian..

di beberapa hari kelanjutannya
hadir beberapa hari menggairahkan bersama sang gadis yang kembali turun ke jkt
asoi..

sempet juga hunting bersama kawan2, dan berakhir di minggu terkahir saya
menjadi potograper dadakan di sebuah perkawinan
hehehe
mayan juga nyobain kamera gendut milik si fafi.(tempat saya biasa proses foto)

berikut beberapa hasil dari si kamere







dari sesi foto bersama sabila dan teman2






dari sesi foto model sedotan mcd


gedumpraaang..:P


lumayan menyenangkan
tapi namanya manusia
liburan itu tak akan pernah cukup rasanya

sekolah pengen libur
libur pengen masuk
saya pengen duit.

see you again robobrobo!

6 comments:

Gogo Caroselle said...

fotonya lucu2 n u guys look like ure hving a blast!
:)

Kurisutaberu said...

gue juga lagi nyoba2 mempergunakan kamera SLR bokap dari tahun jebot nih tapi yashica. belom tau sih hasilnya kaya apa, semoga gak jelek2 amat. hehe

jellypilotot said...

heheheheheh yeph!

@ kuristaberu
gut lak den!! :D

Vany Naura said...

enad lucu deh yang gendong2an sama si mbak nya. to twit haha
itu lokasi poto nya dimana nad?

mitadriani said...

ih keren..
jadi tambah pengen bisa fotografi dengan baik dan benar.. :-)

yoko said...

hehe.. very nice pic....^^