Thursday, September 17, 2009

Peace World of Serpong

so
so
so torang pe bodi ada di bsd kemaren minggu petang
sabtu ndan eminggu beta ada di daera bsd

bumi serpong damai
tepat skali.

sabtu lalu saya ada sedikit reuniyen dengan mentemen dari SMA saya
yaitu OEL
oel oel oel

ora et labora lengkapnya
lumayan byk yg dateng ada skitar seperepat dari 100 lebih dikit
kita mengambil tempat di bengawan solo


yg gua kira tempat makan kluarga..ada nasi ada gurame ada es te manis
jadi dari rumah gau berpetualan dengan motor
tanpa merefill isi perut saya

sampe sana!

kedai kopi.

jadi gua mesti ngacir lagi ke solariah binti maimun buat beli ciken katsu
ini beberapa pic yang awak bisa saksiken ke temen temen


temen bae saya ini skarang kerja di salon kebatinan
pakaian yg dipakainya merupakan tren fashion 5 jam ke depan
menarik bukan..


kalo yg ini saya ngefans sama dia
dia adalah salah satu dari jutaan artis taiwan yg di deportasi ke indonesia
tentu tidak
ahhaha

moto genderuwo
kapanpun dimanapun

syahabahat perpiknikan :D

foto bersama.kursi.



lanjut ke hari berikutnya
sundai.

kami dengan klastic cabang bintaro dan sekitarnya ciledug dan pamulang
bepergian kembali ke BSD
dengan tujuan padang ilalang
ternyata ilalangnya cuma stinggi2 penggarisan baterplai
huehuaehu

ini beberapa hasil yg saya jadiken
beberappa masi under
dan sebuah projek yg masi gagal
aehuhaeuhaeu



projek gagal.hahaha







and the action sampler





las bat not lis
instax time!


happy lebaran!

jp.

4 comments:

Sisil Rilia said...

proyek gagal? proyek gagal aja foto nya udah bagus gimana yg engga gagalnya huahaha

little.snail said...

ah gila bagus! too bad i've no opportunity to know klastic closer

Paams said...

yang dari moncong fish-eye lucu nad :-)
eniwe kalo gue udah gede gue ikutan komunitas lu ye (gedenya gue tu segimane ye?) hehehehehe jah bensol emang kopi naaaad huhhahaha

nindya aydnina said...

cie reyuniyen.. :D sorry for being so random