Monday, September 7, 2009

cumi day

even a cheerful boy needs the tears.

seorang bocah dalam setiap senyumnya pun
ada ingusnya
kita pun
dapat senang dan sedih di saat yang sama.


kembali pada pekan yang sudah berlalu
saya diputarkan sebuah dvd oleh pembina saya
yang membawa Stellarium

sebuah film berjudul ' allien from the deep'
yang menarik saya adalah

pada akhir dari film tersebut, seekor binatang
tampang seperti cumi, sotong , ubur-ubur
terbang melayang dengan sayapnya di dalam air

terdiam dan membengong
mungkin jika saya adalah dia. saya memiliki hari tertenang dalam hidup saya

berenang melayang tenang
tapi saya bukan dia
sayang..


this is my personal favorite... it looks so cool.



'wek'





BA!



'kau tetap yang termuah di hati'
SO7~terimakasih bijaksana

13 comments:

yoko said...

hehehe... gw lsg berimajinasi nad..
iya yah, alangkah santai dan tenang nya.... melayang... melayang... melayang... melayang... dan mengambang... aaaaah.... pas bgt tuk org pemalas kek gw.

btw yg no.3 lucu.... kek pokemon... :p

jellypilotot said...

hahahahha
iya baru sadar gua nomer 3
ahhahaha
kaya pajangan kulkas
ahhaha

ridu said...

ih lucu kaya pokemon hahaha..

pengen juga sih hidup tenang, tapi disana ada koneksi internet gak?? :p

Sisil Rilia said...

aaaah serem binatang nya kak wehehe

jellypilotot said...

ridu:
hahahahahah kentut
inget ga yg call center m3
kalo di dalem aer pakenya satelit mas
hahahhaha

sisil: kocak tau...bening2 nyala gitu
ahhaha

Carina's Blog said...

gemes deh pengen dimakan rasanya kayak apa ya kalo di olah hahaha.

jellypilotot said...

paling kaya nutri jell
ahhahaha

allieallen said...

heuahuehuaea ... lutuuu deh dijual ga? (kan anak jaman sekarang, ngeliat yang lucu langsung beli) heuaheuhauehuaea

jellypilotot said...

(kan anak jaman sekarang, ngeliat yang lucu langsung beli)

pantes lo mau beli
HAHAHHA

adine0212 said...

AH CUMI
itu beneran ada binatang kayak gituan?
wooooowwwwww

jellypilotot said...

ada dong
hehehehhe
makanya gua post
gua kira juga boongan
ternyata ada bneran
namanya vampire squid :D

Benazio R.P said...

wedeh tumbenan cepet amat posting gan.. itu yang wek beneran? lucu dah uaehuahe ..

jellypilotot said...

yoi lagi rajin nih
hahahahah

bneran gan
itu smua idup di aer
ahah