Wednesday, September 3, 2008

haha day

bahaha..akhirnya sempet juga posting..
gua cuma mau critain hari selasa kemaren..
yesterdei waaassss alalalalalong day...wats goin on on on ono opone??

yak seperti biasa gua bangun,liat2 hape,ada sms dari aura kasih apa gak..eh ada...bahaha..ternyata sahabat gcm sedang pada olele ,langsung lari terbirit2 ke kamar sebelah..ampe lupa sendiri kalo kamar dikunci.langsung deh bersenda gurau..kerjaannya pagi2 dah pada ketawa mabok smua.BAHAHA..mau liat apa yg kita bicaraken?
pecel says: aheuaheuhauehuaheuhauehuahuehuahe
bebek says:
hauhauahuahauhauahuahuahauhauahuahauauhaua
lele says:
h e a u h e u a h u a h e u a h a
ayam says: GYAHAHAHHAHAHAHAHH

gitu doang kok.bahahahah..mabokers...nah nah setelah slese perngobrolan.gua hari itu berencana mengirim paket,mau kirim2 dagangan..biasalah...masa lu olang gak ngelti..huehaue..gua langsung mandy2 trus caw ke tiki..sampe sono.masaolo orangnya yg nglayanin niatnya bertepuk sebelah tangan banget(apaan),males2an gitu..alamatnya mas.no telp pengirimnya mas.5000 mas.buset..kaya ama robot gedek.bahahhahah..
abis itu gua bingung mau kemene lagi..jadi saya sememes saja teman2 gcm..wah sedang di daerah baritok..baiklah jika begitu mari kita kunjungi si laler.bahahah..sampe di bp...nah lalernya nongol...akhirnya setelah diridoy oleh kangen band..kita caw deh..bahahahha..penculikan!penculikan!..destination?PIM dong..bi4r gh4o3l gitchu d3tch...bahahhaa..sampe sana ngegramet liat2 buku..trus duduk2..dan main2 DFCI KMC SIIH gitu ..hahahha..lagi duduk2 di skywalk,berbagai fenomena terjadi..seperti mahluk gaib pengguna hape 3G(gaya gaul global) ngemengnya ga nahan.bahahha..

'liat kan? bagus gak bajyunyaa..?'
(posisi tangan kiri setengah dada + perjalanan yang aga nungging+ ngomongnya sedikit melambailambai) whaattt a nice view :D .....ada juga bapak2 pake topi yang ada bulu2,mungkin dari batok kelapa..ato singkong kali.bahahah..karena si pepeg harus berbuka bersama...dan laler harus kembali ke lokasi semula..kita pun kembali ke labs...sebelum berpisah tentunya diadakan ritual berpoto2.bahahaha





pas di jalan..ada kabar burung..waduuuhh..ayah sahabat SMA saya telah mendahului..jadi gua langsung caw lagi ketemu temen2 di mekdi bintaro..kebut kebut kebut.gilaya macetnya bikin emosiong..gua aja naik motor gitu apa lagi yang naik mobil.welee..enak di bom..jalan alus.yeaa
sampe di mekdi gua buka dulu makan beng2 2 biji(macem gua puasa)..trus kita caw deh...kemana? hahaha..akhirnya gua ke sekolah saya ..yampun sekarang sudah mulus.ber-ac.berinternet.dan bau2nya wifi pula..kampret..sangking kangennya ampe poto2 bentar.hahahha


'turis 1'
yeaaaa oelelele bsd!


'turis 2'

dari situ nunggu temen2 yg lain..kita caw lagi ke.ke mekdi lagi..(kali ini mekdi bsd)..sampe sana..gua lapernya half dead.duit di dompet alakadarnya gua menunjukkan 15 ribu rupiah.wow.akhirnya gua relakan 5ribu rupiah saya untuk sekantong kentang..gua nikmati dengan penuh sukaria.(brasa terharu gak)...hahaha..kita ngumpulin anak2 dulu ampe rame..jadi brasa reunian loo.hahah..ketemu relined ampir smua...trus ada danil dapit yunak wenti alan delele..gileeee..pas udah ngumpul smua kita lanjut deh ke rumah dukanya..dan lokasinya cukup strategis..di cikokol!wow...tangerang..bahahh...sampe sana..baru mau masuk langsung disorot lampu ples ples ada yang midioin...asikkk masuk insert news highlight.hahahah...duduk2 bentar(suasananya kaya futkort) baaahhh....ada suguhan jco pula..ini pim apa ya?bahahahha..salim2 sama si budi..'turut berduka cita ya bud'...abis itu caw lagi...gile lama di jalan...lanjut lagi deh kita....mau pulang ..eh malah ke mekdi lagi...kali ini di mekdi alam sutra..sumpah itu keren lo :D...ada internetnya..tapi gajadi deh makan disitu..kita caw lagi ke circle K di bsd(gaul bener) gak ksitu kok.gua ama temen makan di nasi uduk seblahnya.hahahha...nasi uduk + ayam kremes..biasanya gak gini dah..mana kremesnya cuma basa basi lagi..alibi biar seru doang ayamnya,hahaha..ya habis sudah lembar 10ribu gua yang terakhir.hahaha..abis makan..gua akhirnya bersama2 teman memutuskan untuk memulangkan diri....kita nebeng deh sama resty..posisi 5-2..dan gua di yang ber5.hahahha..gua dipangku..kedudukan sangat kritis..dan lagunya ajeb2 jreng bgt de ah..nih kalo mau denger klik
..gyahahah...abis itu cari taksi deh...akhirnyo pulang..blom denng..gua ama temen gua mampir dulu di? di mekdi lagi dong...sektor 9..ngambil si motor..hahahah..udah jam 12an..gila romantis bener..naik motor dua dua an...macem tukang kebon ama sopir lagi homoan..bahahahha..nyampe rumah..pukul 12.15...oellelle bentar..mata kriyep2..sign out..ke kamar...ngobrol2 lagi ampe bego..jam 2 pagi gua tidur.huehaeuhuaehua...gileeee

woiya masih inget yang saya ikut berpameran di balcony
nih pics nya baru dapet..heheh..ada 2 kanvas saya..aheey!


tenang orangnya bukan gua yang gambar kok.hahaha..:P




dan ini pixelart gcm by sabilaaaa :D
keyeeenn!

hari selasa yang penuh hahahihi
temen gua ampe bilang 'napa lo nad tawa mulu?!' hahaha
u know lah... :p
ciyayoooo!

28 comments:

robobrobo said...

beneran loooh gw ol pas sahur. ahahaahahahak.

weeee hari yang padat. nyaahahahaha.

jellypilotot said...

gyahaha...
masi subuh dah ol.
geyol!

Winniiee said...

wah wah ka enad tnggi bgt :|

Benazio R.P said...

huahahaaa seruuseruuu yang mendadak2 gini nih asoy hahaha ..

gaul gaul potonya .. ehehe ..

YKD SILNBK EFSK PIOIT GKJKM JKBF EIR4 CID TKMOK EIRLKFM DFCI KMC SIIH hahaaa

jellypilotot said...
This comment has been removed by the author.
trixie yunisa said...

woh saya suka artwork dan pixelnya :)
mmm bahasa di dua comment di atas sangat mencurigakan....
kayaknya gue ngerti nih
ada "jadian jadian"nya gitu ya?hahaha(sotil)

Lisz said...

awas senyum2 ndiri, tar dikira gila..

Amanda said...

hahaha bahasa nya gahul ya nad. ngakak dah gue. cie enad udah ada pacar!! selamat ya nad:D hehehe

Bey said...

ga ada "jadian jadian"nya kok, yang ada malah ngebahas baju...... wkwkwkwk

babypianist said...

eh eh, keren tuh pixel art nya si sabilala~ well, grafiti lo juga keren seh (maksa) wahahaha :)
asek, udah 10 comment, hepi kau koko? wahahahaha

robobrobo said...

DFCI KMC SIIH.. MBKDKD. LKU LIMCKCKH2KM JKBF? PILKS CFGKJKM TKOF.. MBKDKDK

jellypilotot said...

trixie : thankyouu...sabila tuh yang buat pixelnya..mangstab.hehe
jadi2an kali.hahahha..gada kok..hehe

lisz:emang gila kok.haha

amanda:makasiiiihhh yawyaw :D

bey: ngahahaha !

piki: koko krans.hahaha..siaul itumasterpiece saya lo.ahuehuaehu

sabila: iya cemas2 harap.haha

Lynn Carasell said...

iya pixelartnya sabila kerenn~~

cena said...

haih,,,di mobil tetep narsis, hahahahha

tannyaa. said...

wwaaws,gambarnya lucuu bgt yang punya sabilaa! :)

dee said...

ngakaks seharian ya..
ga kram mulut tuh hahaha nad..nad...*kemaren gue baca nama lo di postingan benaaaa...

robobrobo said...

asiik pixelnya dibilang okee.. terimakasiiih2... hauehuhaeuhea. :D

mellovegood said...

asik banget, semacam doubledate kah? hahaahha

Tifani Dinda Nastiti said...

aduh, gue gak ngerti postingannya!

synna said...

wah. bekas anak oel bsd yah. haha. btw. salam kenal yah :)

rezKY p-RA-tama said...

waduh
no komente

tiarakami said...

bahagia bgt ini hidupnya...
pasti sehat d
ketawa mulu
hehehehehehe

tandodol said...

anak-anak jaman sekarang....
ckckck
ahahhahaha

jellypilotot said...

lynn : iya dong..cewe saya gitulong.alalalong.heuaheuahe

cena: namanya juga anak muda.heuaheuah

tannya:hahah iye dong..orangnya juga lucu :D

dee: iya gua juga baca.hahahah

robobrobo: ehhh si dia..hauehau

mellovegood: ya begitulang.hahha

dinda: yah kenepe..bahasanya absurd ya?hahahha

synna: iya anak oel.sekarang di binus deh.heuaea

resky:waduh kenapa?haha

tiarakami: alhamdulileee :p

tandodol: iya nih omm..hahahh :D

budiernanto said...

itu pameran, pameran apaan nad?

inda said...

eheeeey enad 25 komengs. hiehehe.
tambahin aaaaaaaaah


wets, GCM.. geng mafia.. ehuehuehuehu

Tifani Dinda Nastiti said...

weitz! g4ul men!

Nisa said...

gambar sabila baguuuuuuuuuus