Monday, September 15, 2008

campus life

updated!

eanounsmeng:

Rumah blogger kembali mengadakan kopdar...
lets come and join the land coffee!!!
buat vote
klik disini.


yeaaaaa! im bek! blebek blebek...
wanna say say tengyu..buat yang udah mampir dan tega buat ngasi komen di posting sebelomnya...rame banget sampe 53!!!walawalawala...smoga ini bisa berlangsung hingga kita sampai di pelaminan.laah?

woiya saya baru bisa posting lagi dikarenakan gua sudah kembali mengisi hidup dengan perkuliahan..jadi gua udah sibuk lagi..sibuk bengong..sibuk gambar di kelas..sibuk garuk2 gitu lah...gimana kampus?..wah binus udah kaya ANTV..wow keren!...gedung baru.ac baru.baju baru.mushola baru(ga kepake juga sih sama gua)ha2..yahh yang paling norak sih..pas pertama kali ngampus,mau ke library..ampe bego gua kesasar 3 kali buat cari pintu masuknya..padahal dengan cerdasnya pintu masuknya bertuliskan library segede ronny dozer dipoto pake fisheye..gede!haha..bentukan pisik dari binus juga membaik..banyak anak baru yang lebih atraktif..
tapi!
parkirannya mas..! kayanya bentar lagi bakal dibuat parkiran muter kaya ITC..ramenya binus udah kaya roxy...jadi butuh lahan parking yang lebing luas..beuhaeu..masa iya gua cari parkir ampe 20 menit..gile ajee..jadi juga nih naik sepede ke kampus!


parkiran ngepet!


kampus tercinta.ha2..itu ga miring lo.potonya aja yg salah.haha

hem2..lalu marilah kita membahas mahluk hidup yang mengajar saya..
bentar ya gua liat daptar dulu..aga lupa lupa lupa gak inget..haha









ngeeehh demikianlah habitat baru saya di binus..smoga saya betah ya buuu..saya gak mau pulang kampung..

lalulalalili..
kemana saja saya?
hari2 dipenuhi kuliah..jadi gua baru bisa kemana2 jumat sebtu minggu dan tadi gua melanglang buana kemana-mana..

kemis
kemis ini balik kuliah gua tedur2an..trus sorenya bantuin babamama masukin salad yoghurt ke packaging..udah jadi looo..yummiie!!



jumat
udah janjian ama gcm mau ktemung di skolaan..jadi sayo siap2 jam 12an...udah siap!baba menculik motor saya..jaaahhh..jam stenga1 baru balik dari berpetualang..langsung saya kebutski ke labs...sampe disono..ketemu ahem di circle k..haha pret!..eh ternyata dia sama ahem nya bena.ahhaha.langsung pada skedul awal..mestiker!.hahaha..mau beli wantek egen buat eksperimen di hari minggu..hehe..di jalan sempet belajar metode2 yang saya akui masi sangat amatir..hahahah..akhirnya saya temukan teori
'arah mobil datang ekivalen dengan posisi saya terhadap nya.' enad 2008
sampe dalem karena gua sotoy lagi..ya nyasar lagi deh..hahah..akhirnya dapet toko baru cari2 dapet deh!trus dikoling 2 ama bebek.kita berlanjut ke depan bp..disana bertemu dengan sahabat GCM....bercanda ria..skeduling..poto..hahah..seru nih bena punya mainan baru.aheey!nih beberapa potrek2 baru gcm.ahaha






ayey..i got sabila's blur :D

malemnyaa...karena besoknya ada konferensi di gereja..jadi gua bantuin babe ngelem2 kertas laporan gitu..170 lembar saja ko :D....ya 11 malem selese.heuaheuha...

sabtu
ke greja dong sampe sorean gitu trus lanjut lagi ada rapat..trus bicarain..ayey! 2 minggu lagi ada workshop gua bersama murid2 bocah gua buat warnain baju sama bikin2 prakarya...seru nih :D..malemnya karena ada yang ulangtaon..jadi traktiran 2 jam maen futsal di rooftop BTC bintaro!asik...lots of blurry pics!


'gooal'

'gocek'

'motion'

'team'

'rebutan'

'tulang lari'

'ketupat'

twin tower bintaro 21.00pm

minggu
pagi2 bangun.siap2 buat eksperimen tie dye lagi.ahhaha..cari wantek lagi ke sektor 2..genjreng..ga ada lo...trus ke carefour buat cari kaos..dan ga ada juga...gua cuma beli kaos dalem buat coba2 aja..trus balik deh..tadi kan gua brangkat terang benderang..tiba2 di jalan pulang ada angin muter..trus jreeeeeeesss ujan angin gitu..berlindung!bahah..gile ujannya cuma 5 menit..tapi gambar 21 di bp ampe lepas smua..hahah.untung aja daging selapis gua gak terbang.bahah

balik sampe rumah..siap2in...kali ini gua coba buat jemur 7 jam...gua buat...wah warnanya indah2!(tidak seindah hasil akhirnya.huh)...trus gua tinggalin di rumah...pergi ke bekasi buat ktemu oma gua...kumpul2 keluarga disana..gua sampe rumah lagi jam 7malem..gua buka satu persatu..thennng! yang baju molor oke2..yang baju baru.jelek!salah lipet..jadi gua dye lagi deh..buat spiral merah gitu...ya hasilnya lumanyun lah...nih picsnya...


baju-baju molor


weee yang bagus malah yang singlet.ahaha
adem smriwiiing :P

ya better dari yang seblomnya..tapi blom puas!.hahaha

senen
kuliaaah lagi..ktemu si siluman kodok..haha..hari ini gua udah berencana buat cari wantek lagi.kini dengan warna lebih lengkap!hehehe..dari binus-arteri-kebayoran lama-tamanpuring-mayestik(disini beli wantek lagi di tempat langganan,ktemu anak geyol jg..
tempat:toko benang
a:eh mba ada pita kecil gitu gak
mba:ada
b:buat apaan siii
a:buat head band gitu looots..lo gak baca majalah apa(iya deh)
b:trus diapain
a:dikepang gitu
b:trus tar lo pake jalan2 gituuu?
a:yaiyaaaalllaahhhh..gua giculoh.gak 3g bgt si looooh.plis.(gua yg nambain)

Gua ketawa bentar di luar.trus balik lagi.heuaheuahe
lanjut..
-labs school-radiodalam-pim-lebak bulus-legoso-ciputat(disini ngambil baju kaos polos..n i got sumthin that surprised me!!!! :D) -pdk.ranji-bintaro-rumah.

iya!brasa transjellypilot.bahaha
mana panasnya hot hot pop alabamba mamayukero astalavista..kalo gua pake lulur telor mungkin jadi martabak tipis kering.heuaheu..
panas2 gitu jadi pgn makan sop kambing anget trus dessertnya wedang ronde...trus tiduran di sauna gitu yang pake batu bara..ketiduran deh..mimpi masuk neraka dapet doorprize kompor rinnai yang apinya biru.beuhaeuhe :P

sampe rumah gua langsung berendem di gayung..ahh segernya..smoga kalian yang puasa dikuatkan..pahalanya gede nih hot2 gini.hehehe

yak demikianlah..
wal tofik wal hidayat
hugo yang suka nyempil di selangkangan ...sayin..!


peace out epribadeh :D


yuhuuuu...masi inget dengan belanja wantek!!...setelah koleksi saya seperti kartu dregen bol..16 warna..ahahhahaha..hari ini a.k.a rebo pagi..saya kembali bereksperimeng..kali ini sangat beresiko karena merupakan pesanan teman2...dengan resep yang baru...wow!!emejing!!!hasilnya jauh better dari biskuit better.heuaheuea..:p..wanna wanna see?
here they are..


1.2.3
4.5.6

i love numbaaaa 5!! :D

49 comments:

Benazio R.P said...

pertamax dulu . baca ntar :P

robobrobo said...

panjang jugaa. heauheuhea. gilee parkiran heboh banget. heauhae. sabar2 ya nal. heuhae. wih muka gw nampang, jd malyuuu.. BAHAHAHAHAHAHAHA.

foto tulang lari menggelikan abis. haeuheuhae.

ah lumayan2 aah naaaal... tapi iya singlet yg paling oke. ahuehuahe.

Bey said...

sayalah pertamax yang sesungguhnyaaaaaaaa.........

wew nat penguin pantatnya dipake juga? wehehehe. lo foto sapil blur pake apa? foto2 blur yang lain asoy. EH ITU YANG KUTANG NTAR DIPAKE KULIAH YA WKWKWKWKWKWK

salam kecup dari uno!

Bey said...

capung. telat satu menit.

synna said...

oke ! pas gue baca posting lo. errr. kampus lo, oke !
terus. yoghurt penguin lo, gue bagi dong :p
tie dye lo ! sipp deh ! baju dalem tie dye lo keren !
dann the last, anjing lo, serem ! tadi gue kira tikus. item2x gitu. hahahahaha.

Yughi Sugiannoor said...

wew, bang enad entu singlet keren juga, apalagi buat maen di mall. abang bakal di perhatiin ama semua pengunjung mall.yakindeh....

Raka - "Sunny" said...

Nad muka asli km jg ngeblur yah?! huehehehe foto postingan kok sengaja dibikin ngeblur semua! jangan2 aslinya jg ngeblur?!hahaha

jellypilotot said...

benazio:dasar gilaaa:P

robobrobo:..iye nih parkiran kaya ngantri sembako.haha..mau singletnya?hahah..bisa dibuat jadi tengtob.bahahah

bey: gak pertamax tuh.hahahhaha..sapil pake hape nya dia...kutang dipake kuliah..gua pikir2 dulu ya.haha..
salam mesum dari hugoo!!

synna: itu karena posisinya aja..kalo lagi tidur lucu kok.haha

yughi: iya diperhatiin..percaya kok.hahahahha

raka: ah ketauan.hahaha..gak lah..gua emang suka poto blur gitu kok..ga smua juga kale...yg blur kan cuma yg futsal aja.haha.

atl said...

yaampuunnnn parkiran binus oke bangett.. ih baru tau di rooftop btc ada lapangan futsal. ajarinnn dong bikin tie dye. hehehe.. terakhir : anjingnya kasiannnn bau selangkangan. haha

babypianist said...

cie cieeee... udah jadi banyak tuh tye dienyaaaa~ mau dong bang! wahaha

eh fotonya bola yg goyang2 lucuuu!
and the cutest of all, HUGO!!!! so cuteeeeeeeeeee~~~~ matanya bagus!

btw, anywae, buswae, VOCABULARY lo makin hari makin aneh deh yaaaa... baca musti 2 kali supaya tau lo sebenernya lage ngemeng ape... wahaha

diana bochiel said...

1.matkulnya sama ma gw..ya iya lah IT juga gitu
2.pusing liat poto2nyah..
3.kaos lo yaoloooh gembel abis nat...
4.gmc eh gcm maen ke rumah gw nat..bntuin mak gw mbikinh kue keju
5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat endonesah.

loh kok fancasilah?

nambah ah udah nat nek angkot M.11 ajah hahahaha....macet2 ria di pasar pal merah ntuh,hihiiiiwwpkth

Nisa said...

itu fotonya diedit apa emg bs sekali jepret banyak bener nad? eiya foto2nya bagus :)

KaJe said...

behh... emang nih, Binus sekarang udah kayak apaan tau ramenya!! eniwei, salam kenal yak..

ucii AUTISH said...

mata sayah jadi goyang2 juga liat fotonyah nyang goyang2 itu .... hehehehehehehe

cena said...

ahahaha gw sumpaiiiin dosennya baca...wowkowkowkwokwo.....

buset itu selangkangan sape?
gaq mate??? hahiheiheiahiahi

Annisa said...

wah tiedye gratisong ayo ayo huhu, singlet juga gpp (waduh), wawawa anjing lucu

inda said...

woelah singlet aja tydie.. gauuuul dah. bhahahaha. foto goyang2 lagii foto goyang goyang lagi... mata gua goyang2 ngeliat foto2 lo yang goyang goyang gitu nal..

Lisz said...

halah dosen2 nya berbentuk "om2" standart.. huahahha..
gw suka poto2 blur nya deh ^^
jangan2 kopdar nanti mau pake singlet itu yah?!! uahahahaha..

a2121minded said...

Kayaknya salad pake Yoghurtnya enak tuh.. Ihihiy.
Btw, salam kenal yay. :D

Tifani Dinda Nastiti said...

eh eh eh,
panjang amat.
gue jug aada post baru
comment yah.

btw, suka hasil fotonya, klo bajunya sih, hum, bukan selera saya
hehehhe

Paams said...

ini orang lagi kecanduan tie-dye ya? hehehe...yaampun anjing lo sering nyempil di selangkangan sumpah aneh banget wakakakakakak...
binus baru renov? parkirannya udah kaya parkiran mall aja...

mellovegood said...

wew mau dong binus, lo suka nge blur2 gmn gitu ya hahha bagus sih bagus ya baguslah

jellypilotot said...

atalya: heheheh iya nih binus..hehe...iya baru dibuat kok di rooftopnya.hehhe..hahah si hugo gatau hobi bgt nyempil gitu.hehe

piki:hehehhe...iya dong hugo lucu..empuk lagi.hahaha..bahasa gua emang gitu..dimaklumin lah cik piki.heuhaeu

diana: ah gile m11 cuma ampe bayoran.hahaha..trus jalan gua?.haha

nisa: itu pake application gitu..di hpnya bena sih..dia yg motoin..jadi kaya burst gitu..tinggal arahin aja dia jepret 16 kali gitu.heheh..thanks2 :D

kaje: bentul.hahahah..salam kenal juga...:D binusian?

uci:pegangan!haha

cena:hahah..jgn dong...selangkangan saya pribadi.hahah

annisa: waduh jaman sekarang gada yang gretong..beuhaeuhauehea

inda: iya nih saya sedang suka goyang2 tuh.heuahue

lisz:makasihh udah suka potonya.hehehe..kopdar taudeh pake apaan.gamungkin lah pake singlet itu.hahahah

a2121:iyaaa dong enak.heheh..salam kenal juga :D

dinda: makasih makasihhh :D

paams: tau tuh si hugoo aneh2 aja..gua juga suka parno sendiri.hahahah

mellovegood:iyaa lagi suka blur..hehe..makasih :D

tannyaa. said...

weew~suka sama foto-foto yang nge-blurr gitu ya? :)

Achuza said...

melin: serius mau binus?? wakakakakakka

eh emang banget yaa nad anggrek skrg udah kayak mangdu aja pusing banget gue kebanyakan orang zz mana eskalator gedung baru gak dinyalain, tetep aja ngarumpul di yg lama

Winniiee said...

comment yang tadi gk ke post? o.O wauw hahaaa.
metode pengajaran : kaya didongengin ama maryo teguh.motivator!tapi biking ngantug.
yaaah jd sdikit ilfeel sm grafik komputer hahaa. photo2 nya wild uy huhuuuuuy

nabila said...

ets ets yang kaos itu, aku punya banyak tuh ka (kebanyakan sih gagal) waktu sd mau ujian praktek pelajaran apa gitu bikin kaya begituan hahaha tapi yang singlet keren deh

bintang said...

saluuudd...
tiedye-nya manteb...
makasih foto goyang dah ditampilin..
uhuhyuyhuyh

Bani "BBoy Kodok" said...

parkir sampe 20menit?????
aje giLe,,,

itu Poto penampakan semuanya ya?? he,he,he...

adinda andi anas said...

weeeee..si hugooo lucu sekaliii...
nad, binus bagussss...trisakti bapuk ga ada perkembangan..huh sebel

synna said...

wahh. gue suka yg nomer 6 ! mana warna kuning ny naddd ? ga kliatan.

budiernanto said...

enat, ntar aja deh komennya..

belon sempet baca-baca............

atl said...

ihhhhhh keren lohhhh tie dye nya. i love number 4. gw mau pesen dong. bikinin pake resep terbaru ya.. ahahaha..

Amanda said...

wes gue juga udah liat tuh kampus lo yang baru, tiap hari lewat malah nad hahaha.
wah enad... mantaf bener deh foto gerak lo itu, gue nyoba2 kagak bisa2 nih ahuhauhau tetep taro foto2 lo ya nad di posting lo, soalnya keren2 sih! hehehe

tiarakami said...

jodohin aja si hugo ama uno tuh....
hahahaha
eh,, apa itu dua makhluk sama2 cwo ya?? hahaha
foto blurnya keren...

jellypilotot said...

tannya: iyaa dong :D ehhehe

achuza: iyee ngepetos..enak di bom.sepi.hahah

winnie: jahahah..wild..kaya safari ajee.:P

nabila: wets..liat dong..ade klasnya sabila yee..behehe

bintang: sipppp makasih juga :D

bani:tau tuh gile binus

adinda: hehhehe iya lucuk.bahah..tar gua post poto lainnya dah.heheh

synna: akirnya yang nomer 6 gua pake sendiri lo.hahahahha..gatel

budi: iye daaaaahh terserah.heuahe

atl: siiiipp tar dikirim ke malang.hahaa

amanda: ayooo smangat! pasti bisaaa..hehe..pake night mode buuk:D

tiarakami: hugo sih cowo.haha

nugraha adi putra said...

musim spoiler yah..?? wah, wha, *terkagum kagum*

za said...

kaya poto penampakan..
hehehehe

nrl said...

wawww..
panjang.
itu yoghurtnya keliatan yummy deh
slurrppp

Neng Keke said...

Itu yoghurt fruit saladnya keliatannya ennnaaaaaaakkkkkk banget. Jualan? :p

Sandy said...

kopdar (kopi darat) tuh "land coffee" mas... land of coffee tuh "daratan kopi"...

hayah komen ga jelas... wokokok

Lynn Carasell said...

gw suka yg no 4 tuh :D
eniweii makin rame aja neh blognya hehehe

Dr Voltspersecond said...

AAAAAH panorama shotnya lebih jago lu!!!! T___T ampun kk.....*stress sendiri*

Shintung said...

panjaang bgt nih postingan..

gak gw baca mpe abis..

foto² blurnya sukses membuat gw pusing.

Benazio R.P said...

hoy hoy foto2 by gua tuh kamera woiii auheuaehauhea ..

keren tiedye yang 6 itu mantap uaheuahea ..

gile rame abis. hebat. gaul.

l a u r a :) said...

fotonya ada kemajuan tuh.
yg foto si hugo ga blur.
hahaha.

Luthfi said...

suka gambar blur ya???

jellypilotot said...

nugraha: iya isengg pake spoiler.ahaha

za: ngahaha..iyaya?

nrl: ayo psen aja..gua di bintaro.ahaha

neng keke: iya dijual dong..hehe..temennya nrl yap?

sandy: emang mau nulisnya land coffee kok.hehe..terserah gua dong..

lynn: nomer 4?hehe..pesenan orang smua sih..mau pesen?haha

volts per second: weheheh makasih2...panoramanya pake hape bena kok..hapenya yang oke brati.haha

shintung: yahahah gile ampe puyeng..masa sih.ngahhaha..ayo baca yang baru juga yaa :D

bena: salam peace love n g4ul.hahahhahahahahaha

laura: yagetoooo..bahahahha

luthfi:iya suka benget.heheheh

Bani Biasa said...

minta disulap uang 100ribuan bisa gag?

btw blog lu komennya banyak juga ya...