Friday, August 29, 2008

new stuffs

aheeeeeyyy..
bosen ya dengan posting2 yang sedikit gimana gitut..
sekarang saya kembali.ahahahhahahah :D..udah lama gak crita2 hari-hari saya..mari kita review dari minggu lalu..hemhem....

banyak banget yang baru dalam kehidupan saya dalam dua minggu ini.
# 1st
masih inget kan minggu lalu gua latian2 nyetir..nah..!abrakadabra..akhirnya rabu minggu lalu,saya dan si babeh pergi ke samsat buat bikin sim.sim A tepatnya...baba udah pede aja gua bisa bawa mobil,padahal trialnya baru dari sekolah global sampe mekdi sektor 9.itu kira2 dari rspp sampe blok m plaza.jauh ya :D..nah gua lanjutin ya...kita buat sim.masuk kesana(samsat)..ketemu orang kenalan babe.kita sebut saja si mr.ek. gua di dalem selanjutnya berhubungan dengan si mr.ek....(kalo direkam,mungkin lo sama aja kaya nonton acara kpk di trans) gua masuk ke lobby gitu..di ajak masuk ke lorong.trus diberi aba2 ntar kamu kesini..kesini..kalo dipanggil jgn mau(lokasi diujung lorong.dan gua brasa kaya pengedar narkoba)++ ada temennya mr.ek triak..'HEH HEH NGAPAIN ITU'..kampret.bahahah..trus gua masuk deh..ngantri buat ujian teori..nah di dalem gua udah gak sama mr.ek lagi.sekarang gua sama OB yang ada di dalem..gaulnya transaksi selanjutnya di wc.ya wc!deeeng...'ini heroinnya stengah pak sama beng2 2 biji'gadeng...ini tiket buat ujian teori ntar ke kelas1 teori ya..oke deeehh...lanjut ujian teori..ya cincay lah..lu olang juga bisa..heuhaeuhuae..:p..dari 30 gua bner 21 heuaheuaeu..saya lulus!..lanjut ke ujian praktek...disini gua ktemu mr.ek lagi..katanya ntar dikasi 'Rp' aja biar gampang..sip booss...gua ke tempat ujian praktek deh...si mr.penguji liat rp.langsung aja deh..'masuk2..ayo dipercepat'..maju semeter mundur semeter! maju bisa..pas mundur gua gigi4.heuaheuheauhueau...yaudah slese.bahahha ..wow keren :D...udah deh lanjut gua potrek..dannn jreeennggg.gua punya simA..hahahha


'pose mafia hongkong'

#2nd
lanjut ke minggu...nah di minggu ini ahehe
gimana?gimana? :D
akhirnya setelah melalui something about us, hope ,dan pots of gold, bahkan dangdudan... saya mendapatkan si copilot :D
horeeeeeeeeeee....
ya sekalian mau mengucapkan tengyu2 buat :
duo GCM wah yang paling gede nih..thanks to both of you :D..sori ya :)..tolong dimaapin lahir batin..ahehehe..lanjut ke sahabat2 kampus rully dan daus dll..trus jiko si partner bisnis..sahabat2 capsur..oiya si piki tukang edit skin..huehuaehuae..delele deh :D


'yuuk terbang'

nah selanjutnya
#3rd
blog gua punya skin baru (buatan si piki) makasi buuuu...tapi konsepnya dari saya lo.heuaheuaeu :p...sekalian ganti url juga..jadi www.jellypilot.blogspot.com...tolong diganti linknya yaa..yang mau dilink ulang ngomong ya...thanksthanks :D...sedikit gimana gimana gimana :D gitu dengan catatan si blabla..ehuaheuhea....ya smoga sekarang lebih menarik blognya..sering2 mampir yaa..aheey

#4th
setelah gua gak ganti kacamata dari sma...hemhem...akhirnya senin kemaren pergi sama bena ke melawe..liat2 kecemete..dan gua dapet kacamata bukan rayban..tapi RnB.jeger.heuaheuaheuheua...tapi karena satu dan lain hal..akhirnya kemaren..rebo...gua balik lagi sama bokap ke melawe dan menggantinya dengan sbuah kacamata biasa aja.haha..trus ke optik deh pasang lensa..dan kecemeteee baruu.azik.


nguk!

yaitulah lembaran baru dalam hidup saya(kentut..pret)..heuhaeuh
dan tadi sore...setelah piknik ke tampur..gua main2 di rumah temen...pas lagi pada main we..saya berkutat dengan kamera digital...dan tiba2 jatuh cinta pada gambar goyang-goyang.heuaheuha
ya ini beberapa.ahehehe.......


'saya sendiri'


'aacch'


'enad and ibka' multiexposure?


'ibka' adenya jiko tato


'maryo double chaps'


yaps!12.49
sign out buddies :D

25 comments:

cena said...

oooo jadi yang namanya enad yang itu....
jiakakkaka da ketemu di kopdar kaleee....
eh nad, rumah lw dkt dari rmh gw ya ternyata....

babypianist said...

woi nad... headermu... 1/2 flash geto seh? gw kira comp gw error... eh ternyata emang begonoh... haha~
foto goyang2nya lucu tuh :P

Shintung said...

fotonya kocak!
wahhahaa...

pantesan,
skin nya si piki banget!hahaha...

enatnetnot said...

cena:.ya iya yg itu yg ngeselin.bahaha

piki: emang gambar gif kok.heheh..makasi2 pto goyangnya.mau digoyangin potonya?huehauehua...sms koh koh aja lo
heuaheu

shintung:makasi :d...iya konsepnya gua lo.dia tukang coding aja.hahahha

Lynn Carasell said...

cieh yang dah punya sim :)

mellovegood said...

hahahaha mafia hongkong. itu yang kaki terbang keren. tp jadi gimanaaa gitu kakinya berbulu ya hahaha

enatnetnot said...

lynn: iya dong..haha..tapi tetep pake motor :d

melovegood : iya lupa waxing. :D
yakalideh.hahaha

Nadya said...

nyahh..foto lo kaya buronan!
eh,temen gue ada yang berhasil bikin bintang dari bulan..

bintang said...

asiknya dah punya SIM..
inspirasi foto bergoyang darimane??
Keren!!
relink ya..

dororodo said...

jadi lo ulang taun tanggal 28 bulan Juni toh.. gw inget2 deh, hehe..

Benazio R.P said...

MR EK.AUEHAUEHAUHEAUEHAUA

gile dah potonya mafia hongkong abis auehuaehuae

inda said...

foto goyang goyangnyaaaa nal. ckckck. kapan kapan coba juga ah.. haha. well, headernya setengah flash, boleh juga..

jellypilotot said...

hehehe
eh si benong! ...halo..apakabar?
bahaha

inda: pake night mode.jadi lama cekreknya.okok

Lisz said...

jadi keren nih blognya~~
tuh SIM bikinnya oke punya tuh~~ huaahahaha..
poto goyangnya luchu dah..

chachaajah said...

Puyeng knapeh Nad maa Blog gue ???hahahaa
eh...kopdar sbelum puasa kmrn maa mas Antown u ikutan gg??
cieee yang udah dapet sim A(akhirnya)...boleh nii nebeng-nebeng...hahaha

jellypilotot said...

lisz:heheheh thankyouk2...

chacha:gua tetep pake motor kok.hahahah
sim Anya buat punya2 an aja.hahahha

hellgalicious said...

mampir bro.....


saLam knal..

*hellgalicious*

Republik Gaptek said...

Enad...selamet ya udah jadiaan cieeeeeee*biarin gak nyambung*

dee said...

foto2 yg aneh..
tp lucu kok, keren coz ga takut keliatan aneh wekekeke..

jellypilotot said...

hellgalicious :halo jg salam kenal.hehehhe

tyogaptek:hehehhe..nyambung kok..kan gua tulis..copilot baru..hahahah
thanks yawywyayaw

dee: saya emang slalu aneh kok.huehuehue

Annisa Indrasari Pulungan said...

wah itu gambarnya bagus banget

jellypilotot said...

annisa :kayanya salah komen nih.hahahah
komennya du posting yang atas nis.hauehueahuahe

diana bochiel said...

weh..jalan2 molo lo
enak sekaleeeee

hmmm sampe ke cikokol segalaaa?mampir rumah pakde gw sono...hahahaa
naaaaaaaaad lo tinggi bgt siii
pusing gw liatnya...hahahahaa

synna said...

foto lo cacat ah nad. hahahahaha. kayak elo. ahahahha

Annisa Indrasari Pulungan said...

wakakakakak geli abis, boduhnya oke pokoknya di post yg itu gmbrnya keren