Sunday, August 17, 2008

independence day

gudnite gudnite

first of all i wanna say HAPPY BIRTHDAY INDO!! :d
yes thats all

haikhaik..started this day with a call in the mornin :p..then..in the middle of udle,i heard a nice nice nice song on my radio...enyak lagunya,easy listening,dan rada pas pas pas salonpas.bahahah
abis itu karena gua gak nemu lagunya di top40 radionya,gua tanyaken om google.dan dengan beruntung saya akhirnyo menemukannyo...ohh bundooo.enyaknyoo lagunyoo

this is it.lets singing the songong





Cos I don't wanna waste a lifetime chasing pots of gold
I don't wanna miss the good times standing in the cold
No i don't wanna be the one who lets you down
With you I couldn't bear to live without


aheeeyy :P

then theng
in the middle of the shinning sun
i went to ma pren house...mau gambar-ing ,setelah di kartika dahulu,akhirnyoooo gua gambar lagi.hahau..sampe sana siap2,cari2 referensi,wah! gerapiti saya masup di majalah gerapiti hong top the kong.ahuy.walopun cuma kecil,tapi hahahha.mayanlah..
potonya tar di update ya...
nahnahnah
gua gambaring ama temeng dari jam 2 siang ampe magrib..selese magrib,lanjut edit2 pidio..buat2 video iseng aja sih.ahehhehe
kalo mau liat hasil saya bergambaring.yumari ditontong.hehehe
saya mengerjaken gambar yang kanan.sekaligus finishing konsep dari gambarnya.:D



ya gitut lah hari ini :d

oyap! wanna wanna say.HAPPY HAPPY HAPPY to the two of GCM Bena and Bey.slametong yawyaw,jadi pacaran yang sakinah warokah dan udah itu aja sih.hahahaah
please throw the flower bucket...auwwww

ciao!

9 comments:

Bey said...

i'm throwing my flower bucket to youuuuu aw aw awawawaw

Benazio R.P said...

wahahaha makasii yaaa ehehehe .. ayo cepetan dapet copilotnya ehehehee

Paams said...

lagi nge loading video lagu yang lo bilang enak nih nad...
lo kapan nyusul? sama sabila gitu? *dikemplang*

robobrobo said...

lagunyooo enaaaaaakkk....

enatnetnot said...

BEY : AW AW AW
BENA : iya nih lagi cari di google
PAAMS: fantastis
ROBOBROBO :yaeyadong pistol mama gitulong

diana bochiel said...

huaaa gag bisa dnegerin dsini gag ada hetnyet..gag ada speker..
padahal jalan.huuuuu..
hhaha gw ngakak mulu klo ksini liat poto lo lg mkn di kfc..hahaha mukanya ngapa di tutupin gitu?

Maudi said...

hyahahah gue liat pideo lo yg grapiti, keren! tapi kok ada bakso yah? wehehe. btw lagunya enak juga..

dororodo said...

hmm, internetnye lagi lambreta nih nat, jadi ga bisa liat yutup..

Benazio R.P said...

lagunya enak mas. ahahaa

btw, malem ini kalo bisa bos .. gue mao jalan aehehehehee