Monday, April 20, 2009

u1

3 menit yang lalu kututup telepon darimu
seorang gadis dengan senyum tiada tara
memang tiada tara malam itu
tara pergi.

Tuhan, engkau pasti memberinya ayah seorang pembalap
gadisnya selalu cepat membuat saya kangen
band.


kini
dia
sebut saja es
es a bi le a la


sudah diujung dari pendidikannya
saya teringat ketika itu..
dimeja biru bangku biru tembok biru seragam biru
mirip sekolah blue bird

saya duduk


dulu saya fashion stilyst


percayalah anda tidak tahu kapan gempa terjadi

saya rindu kisah2 itu
biarlah besok dan besok(n) dimana (n)=4 (n)++
Tuhan meluruskan jalanmu dan memberikan hasil yang terbaik untuk mu
ami.
n
doa2 ini dipersembahkan oleh jamu buyung upik anak indonesia sehat dan kuat



yak..!
jellypilot kembali dengan warna baru
yaituituit aja sih..abu2 + biru
ehehhehe..kalo diganti takut merubah performa
caaahh

++
ada yang baru
jellydaily!
dimana disini disana akan ada beberapa banner dari blog2 favorit saya
saya cinta gambar tulisan dan apapun yang mereka buat
jellybanner
mau? silahkan pasang di blog anda..saya akan mengucapkan getgive(terimakasih)
FOLLOWJELLY
lebih besar bukan? yumari ...jika ingin mengikuti jejak langkahku bersama peterpan...yiha!

akhir kata
buat temen temen yang merayakan uan





pastibisa!

32 comments:

Lalla said...

bwakwakwakwak foto lo jaman smp nat heuhauheuhaue

sararocks said...

OMG foto jaman jadul masii ada yaa :DD

SASHA :) said...

hahahaha masi nyimpen aja nad foto" jaman SMA ckck. nice hair, btw xP

robobrobo said...

wahaha foto gaul ya nal? hahahaha.

amiiin amiiin :D:D:D
nama gue jadi sabileala hahahaha

yaampun itu sinetron apaaa gue lupaaa hahahaha

jellypilotot said...

lala: itu sma la
hahaha
emang gua awet muda sih
ahahahhah

sara: ada dong
hahaha
sisaan di FS!

sasha:
najong nice hair.hahahahha

robobrobo:
yohaaaa
hahahha itu kan dieja saabb
hehehe
senandung masa sma kali.hahahha

Atika Mulyawati said...

astaga, gue lupa itu sinetron apa ya? ahahaha

jellypilotot said...

ahhahahha
apaa hayooooo

Sisil said...

buh-syet rambut lo jaman sma kak kak gawwwwwwwul abis tiada tara dah ahahahaha

aku tau kau tau! itu sinetron anak anak badung kaaaaaan? ahaha dulu gue baca judul sinetron nya gue pikir anak anak bandung, gatau nya badung aheuaehau

jellypilotot said...

jiahahaha
itu lagi istirahat sil
ga pas belajar kok
haehaehaehhae

woh anak badung ya
gua aja kaga tau
aehhaeuhaeu

Sisil said...

eh salah salah kak, cewek cewek badung deng ternyata ehehe

jellypilotot said...

jahahahah sama wae!

Denisha said...

gile rambutnye oks bener dah kaga nahaaaan hahaha


oiya itu kan senetron gawul jaman dulu yak

jellypilotot said...

jiahhahahahah
biar kaya pang
haeuhauhe

Shintung said...

rambut loe.. mirip.. itu yang banyak nongkrong di kaliurang *semoga enad gak nyadar* hehehe.

buset. anak badung.

Khana said...

wahahahahaha
mirip sekolah blue bird, boleh boleh

Lynn said...

waw foto jadul ya nad?
hehehe.
moga2 UN tahun ini lulus 100% amin

fhen said...

hei blogwalking :)
aduh fotonya.. rambutnya gaul amat mas ? haha

jellypilotot said...

shintung: hahahah kali urang ada paan yak
haehuea

khana:
wah saya harus lebih berusaha
makasih2.hahaha

lynn:
ga jadul2 amat kok...sma kemaren
ehhehe
amin2!

fhen:
bahahahhah gitula,hahahah

Nisa Puspasari said...

GUE KETAWA NGAKAK HAHAHAHAHA PASTI BISANYA ITU LOHHH aduh gaaaaaaaan andai gue bs ksh cendol ahahaha

jellypilotot said...

huaehueahuaeh dodol lo nis
uan woi uaaann
hahahaha

JANIT said...

HAHAHA
itu fotonya gaul banget
apalagi yg cewek2 itu nat, nemu aja lo wkwk
itu dulu serial tvnya namanya apa yeeee?

jellypilotot said...

hahahahha
gua googling
cari apa ya waktu itu
ahahhahah

katanya judulnya anak2 badung
hueahuaeae

nindy said...

wahahaha foto yang terakhir sangar

jellypilotot said...

bahahah..cewe2 berotot

andrii said...

hey i love your pictures too, it's kinda funny and nice. and i love your blog layout too. anyway, thank you for following my blog :)

jellypilotot said...

wow thanks...
yo same same..
nice to hear that


inggris gua standar banget
ahhahahhaha

bey said...

HAHAHAHA yg bikin gue ngakak malah comment terakhir lo

(udahgitudoang.com)

jellypilotot said...

hahahahahha
kan olmos
hahaha

gebleslo.com

diana bochiel said...

haahhahaha gila lo nat...
rambut lo...ckckckck....
hahahaha sekolah blue bird...
bisa aja lo...
tp keren tao batiknyah....

jellypilotot said...

yoi dong!
ol
ahhahahahah

masih ada tuh nggantung dirumah
warnanya udah butegsebuteg2nya
ehheheh

Inan Nadya Junus said...

ahahaha aduh lucu banget fotonya bikin ngakak apalagi yang pake helm, gokil hahah

jellypilotot said...

bahahahah
iseng2 berhadiah nan
ehheheh