Thursday, August 13, 2009

sekedar

hore ni blog dah kaya m
blog m
sepi
banget.
ahhahahahah

banyak kegiatan di hari2 libur saya
seperti berkantoran mencari tempat sekeripsi
dan bepergian bersama kasih untuk beberapa hari trakir
dan dia sudah tiba disana
di ITbandung.sedang saya di ITbinus
beda dikit,,

gua berharap gua kerja di bandung
mari sebutkan amin.
ahahahha

orang2 sudah ramai dengan indonesiaunite
maka saya akan menyerukan #yoksetopngeblogunite

yiha
alangkah bahagianya anak jerapah ini, baru saja mewujudkan salah satu dari impiannya
ia mendapatkan sebuah kamera edijitel
dengan harga murah memerah 100ribu rupiah saja
dengan kamera alakadarnya. mari kita tumbuhkan kecintaan berfoto!

penampang si mainan terbaru :D:D:D


mungkin setelah ini. blog saya akan lebih berbentuk dailyphotoblog
ahehe aheheh
dari dulu jgua bgono yak..

ciao fella!

12 comments:

Benazio R.P said...

#yoksetopngeblogunite!

yorgita said...

yaaaaah, kok setop ngeblog?!

sararocks said...

Spesifikasi gan???? kamera. itu. sangat. murah. menggila.

me want want!

robobrobo said...

bentuknya ahuhuuuuuy FOTO2!

Beby Benazir said...

mau kameranyaaaaaaa

Shintung said...

maka saya akan menyerukan #yoksetopngeblogunite

yoook.. gw uda dulu2 menyerukan kalimat itu! hahahaha

asikk.. sukses sama kamdig barunya.. huehehehe

bey said...

ANAK JERAPAH! HYAKAKAKA btw dapet dimana? lucu deh gendud bro

Frachi said...

kameranya kaya karet x3

Nabila Rachmadhania said...

hai nat, kamera lo cute sekali :)

Anne! said...

kak enad stop ngeblog? yaaah -__-

jellypilotot said...

bena:
hahaha becendi

gita:
ga kok becanda

sara
hehehehhe
gatau speseifikasi apa yg pasti bisa poto.aja
hahah

robob: ehehehhehe udah nihhh

beby: ga boeleeee.hahah

shintung: siaaapp

bey: dapet di pasbar gan
hehehhe

frachi: plastik tepatnya.heheh

anne : ga kokkkk
hehehehe

Anak SD said...

Blog yang aneh, tapi menarik sekali ceritanya. Salam kenal, Frelia si anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus...