Saturday, August 22, 2009

Unholiday

siap.

hari hari liburanku kuisi dengan tidur dan bangun
bangun tidur nyalain steker, pencet start . turun dan minum
ibuku menyediakanku semangkuk nasi dan bakso berkuah
kubawa keatas dan kumakan

tak lama mataku terpaku pada beberapa mahluk yang ada diatasnya
apa ini bu?
oh itu hanyalah beberapa bumbu anakku

oh tidak bu.. ini semut

bukan itu bumbu nak,

baiklah mari kita menyebutnya bumbu berkaki.
jadi saya pindahin dulu deh 'bumbu'nya ke gelas..lalu baru bisa makan..
jengjang pemindahan bumbu tersebut bisa dipastiken lebih lama dari makannya
tepat.



latar depan sekereipsi tercintrow

...
minggu liburan ini , gua mesti ketak ketik buat proposal sekeripsi
dikarenaken teman2 sejati saya dengan cerdas alakadarnya meninggalkan saya sendiri di kota berkapital J ini.

tenang
saya akan pergi menggantikanmumu
hahahah

....
waiye sampe lupa..post ini adalah sebuah review akan suatu film yang tidak sengaja tertontong oleh saya..

perdana nih saya mengomonetari film yaa

judul: Disterik9
Genre : drama , kesadisan , kepedihan, seksualitas, darah
durasi : aduh dateng telat.maap

mula-mula saya ingin membayangkan smua film yg ada dibawah ini :





baru masuk.gua diem
ada tangan dengan kulit terkelupayas lupayas
...
tiba2 alien dateng dengan ufo gendud
ada mas2 nangis kaya manohara, tangannya jadi kaya ayam pret ciken.
lalu di pertengahan acara ada transformers datang membantu.

jika anda ingin menonton sebuah film berbobot
ini lah plihan anda
sebuah film dengan bobot 9 film in one.macem kaset nintendo kang. :P

teman2 saya lagi piknik di bandung
mengunjungi si gadis
..

aku pergi tuk kembali.
aku tak brenti ngeblook
salam kasih

auw.


3 comments:

robobrobo said...

ayo semangat skripsiiiiiiii!!!!!! dungdungdungtakjes!

makasi kunjungannyaaaaaaaaaaaa :D :D :D

Benazio R.P said...

jelly jelly ho

disterik nain jelek bener yak. ga jelas filmnya mau apa. udah kameramennya ayan lagi geter-geter ..

Esa said...

hahaha .. ada logo binusnya..
yaelah.. ga ada bedanya gtu bikin laporan di SMA sama bikin skripsi.. layoutnya sama.