Wednesday, February 25, 2009

PAUSe

kawan kawan dan pencinta
mohon maap
untuk sementara blog ini akan hibernasi

berhubung

leptop tercinta dengan kemampuan terbaiknya sudah TAK KUASA menahan nafsu saya berkegiatan di dunia maya


kira2 sekitar beberapa hari yang lalu..ketika saya nyalakan..

pesan terakhir muncul

'maaf..aku harus pergi , aku masih ingin bersamamu namun.'

baru sampe namun..dia mati..
(beksaun OOOoooouuhh)


.................

kalo udah pada lupa ama leptop gua
ini dia,



laptop berkemampuan ekstra bertenaga virus 10 giga byte dan ram 128, layar fleksibel dapat merebahkan diri secara otomatis dan hang kapan pun anda menginginkannya.dirawat dengan pewarnaan pilox alami dan diplakban agar suaranya lebih surround sound gitulo :D


yep meanwhile..
gua harus cari cara biar gua mendadak kaya

biar bisa bobok di duit...jiahaha



'asik'

yak sementara gua cari duit...ikutin terus ya..project satu lagi dari saya dan bena
www.youtube.com/salahgaul




jangan lupa disubscribe ya.. :D

sama atu lagi..numpang nongol di freemags untuk jkt, taman puring , dan sekitarnya

majalahnya 'urbain'






trakir maturnuwun yang udah follow blog saya..saya apresiasi bgt..(apaan)
yang blom bisa klik disinski



'daah'
..

6 comments:

Lynn said...

gilaaaa tari salahmannya mantaps
ngakak abis gue
dan lo tau ga sih, gue sekeluarga ngumpul depan laptop cuma buat nonton tari saLAHman lo ma bena. hehe :)

cepat kembali nad :D

Shintung said...

dah enad...ahahaha.

Unknown said...

bener bener salah pergaulan...

Bayu Sutrisno said...

Gile.
Autis beneran!!
Keren!!

Mahendrati Nadia said...

blognya bagus deh, hehe tarian nya oke hahaha

adinda andi anas said...

yah nad, udah lama ga main kesini malah hibernasiiiii dehhh.
kocak deh tu nad, salahgaul-nya.. hahaha