Thursday, September 19, 2013

sesuatu

Selamat anda baru saja membuka blog saya lagi, setelah 1 tahun ditinggal oleh pemiliknya.
karena iya selalu sibuk. Sibuk pacaran? betul sih, cuma sama benda mati aja, yang namanya kamera.
Pacar? Hahahahaha, gimana ya? Kalo kebanyakan FTV sih mikirnya gampang aja, tinggal ktemu, liat-liatan, suka, terus ajak jalan, ga sampe 2 jam udah jadian, mana jadiannya di luar kota pula samping pantai.

enak yah?
Tapi ya kejadiannya gak gitu-gitu amat.
Hari ini ada temen gua yang baca blog gua, dan gua jadi terpikir, untuk sekedar nulis-nulis di sini. Karena oh karena ya apa boleh buat... pikiran saya sedang dipenuhi sama seseorang.

Kali ini saya yakin kalo ini sesuatu
untuk sesuatu ini, harus ada sesuatu di diri saya yang membuat si sesuatu menjadi mau
karena sesuatu ini lah, pikiran saya jadi sesuatu
sesuatu oh sesuatu
semoga sesuatu waktu kita dapat bersesuatu.

Buat kamu.
Si sesuatu, kalo kita bersesuatu, saya tidak akan membuat kamu sekedar sesuatu.
ah, sesuatu.


2 comments:

Indra Permana said...

Ah sesuatu sekali postingan yang sesuatu ini

AJIR said...

bah kok gue jadi nyasar diblog ini dan baca sampai abis nih postingan ya?

kok bisa gitu ya? aku dimana? aku siapa? kenapa aku ada disini? apa aku ini kembaran pasha ungu ya?