Friday, November 26, 2010

sekedar menulis



sore hari ini saya jatuh lagi dari motor tercinta
seorang anak bodoh terasa berlari ditempat, acuh dengan klakson
anak menghindar, saya mengerem, motor selip
kemiringan bertambah, lalu jatuh

bensin dan oli mengalir, entah mengapa, tapi perih di kaki saya mulai terasa
saya berusaha menaikkan kembali motor saya dengan susah
orang hanya memperhatikan, lalu pergi
menyedihkan.

rasis? mungkin? anti sosial ? mungkin?

saya semakin benci dengan orang yang memanggil saya dengan sebutan-sebutan khusus
saya jujur, tapi kadang berbohong

motor kembali saya jalankan dengan gigi 1, lalu saya pergi menuju transjakarta
di tengah tempat duduk, saya menemukan beberapa luka gores, lumayan


panjang kan ? padahal cerita ini cukup terang dengan kata,
saya jatuh dari motor hari ini


begitulah hidup masa kini, yang kecil jadi besar, yang besar menghilang dimakan uang
bukan menjadi pemandang dengan pandangan pribadi
ini cuma tanggapan seorang

coba duduk di lantai terdepan transjakarta, di bagian tangga, nyalakan mp3 player
lalu perhatikan orang di sepanjang perjalanan
80% nya terlihat dengan wajah merengut,

hidup itu sudah menyedihkan dari kita lahir, yang kita lakukan sehari-hari mencari kesenangan semu, dari apapun itu
apapun yang menjadi trend dadakan di jakarta

berbagai gadget, alat otomotif, berbondong-bondong artis datang ke jakarta,
jangan lupa mengingat dan membayangkan

apa lebih baik menjadi penonton ato ditonton
apa lebih baik membanggakan seseorang dari pada dibanggakan smua orang


saya?
saya bangga dengan saya . setidaknya menurut saya sendiri
sangat menyedihkan kalau diri sendiri menganggap dirinya lemah,tidak bisa, dll

mulailah membayangkan yang terburuk terjadi pada anda, dan kalian tidak bisa melakukan apa-apa lagi dengan mudah
ini memotivasi saya untuk lebih dan lebih







No comments: