Monday, November 8, 2010

Paha Day


heyo watsap boys and girls
nice to meet ya again on this supa cool blog
yakali dul...

cape pisan euy
5 hari saya kerja sama paha2 spg di jcc, tempat pameran ternama di ibukota indonesya, jakarcha
sayanya jadi tukang jepret2, stelah rental kamera sama mbah lala pratami known widely as syalalla, on of Chinese international univ undergraduate student,

saya pun mulai kerja dihari rabu kemaren, sampe hari minggu ini,
mayan juga nambah ilmu kemotoran, 125cc, 400cc, lorenzo,knalpot, bensin campur, piaggio, macem2 ada smua disana
termasuk om2 mesum yang pura-pura jatohin brosur buat liat paha spg
ato ngintip dari balik poon buat liat gunung-gunungan (parental advisory , buat yg 12 taun jangan baca blog ini ya)

skarang duit da turun, saatnya kita berbisnis, kayanya dari dulu itumah gua bisnis mulu
maklum masi keturunan dinasti , ada bawaan darah
jermannya aja ngaruh dikit jadi gantengan..
percayalah


besok saya kembali ke rutinitas, ke pasar, ke terminal, terus ke stasiun
doain saya dapet anak baru lagi ya
amin yiha!

No comments: