Tuesday, November 30, 2010

3.00

selamat subuh kawan-kawan
saya sendiri semakin resah , dengan jam tidur saya
jam 3 masih minum segelas kopi panas

selalu saya berencana bangun pagi, jam 9 tepat. itu sudah menurut saya paginya cukup
cukup puyeng buat bangun , tepatnya
jam 9 ring is belling, alarem bunyi, saya melek, pencet hapenya, terus kepala saya pergi ke bantal
seraya berkata, tal, bobo lagi yuk, 'yuk' demikian ujar si bantal
saya pun terlelap kembali

saya terbangun ketika angka 1 dan 1 sedang bercumbu, tepatnya jam 11
langit mendung
terus hujan besar, airnya besar2, pada turun
saya sudah siap dengan baju bepergian, kembali ke ruang komputer, gagal rencana saya bepergian


hari menjadi sore, lalu malam
lalu kembali saya mengetik sampai jam 3 pagi,


apa ini hidup orang sukses?
saya pingin sukses om.

olehkarenaitu saya besok harus bangun pagi. dan membuat sesuatu yang berguna
karena saya ingin sukses!

No comments: