Wednesday, April 7, 2010

Pare


Sekitar 2 ato 3 minggu lalu, saya memulai perliburan dengan piknik ke daerah yang tidak asing lagi buat saya, memperkenalkan BSD
Sebuah tempat dimana 3 tahun saya menghabiskan waktu disana untuk mendapat sebuah rapot sma..

Sudara Renaldy, untuk tujuan apa anda kesana?

saya kesana setelah perjanjian dengan sebuah teman dari blogger dan kawan modelnya, untuk melakukan foto-foto, sebenernya ada tujuan tersendiri gua (pegel pake saya) kesana..
nanti kita lihat apa itu..

setelah setengah jam dari bintaro, menuju ke daerah pondok ranji, berlanjut ke rawa-rawa nusa indah, keluar di tembusan menuju bsd, akhirnya tiba di bsd city, dalam keadaan becek serius,

langsung saya larikan si motor ke alfamart terdekat,
sebuah informasi, di seblah alfamart ada? indomart, diseblah indomart ada apa? alfamart! di seblah alfamart ada? indomart...gila men 4 berjejer jer....
suatu hari gua bakal coba 44nya, mungkin rasa pop minya beda2 di setiap toko... who nos?


dari alfamart, langsung ngacir, ke rumah objek 1, yang terletak tidak jauh dari situ, hanya dengan menjatuhkan motor ke daerah bawah, lalu ditambah dengan 50 langkah, ternyata saya sudah tiba di lokasi dengan slamet. :)

rumah siapa pak Renaldy ?

tau pemilik blog ini? www.aihtuya.blogspot.com

yak betul, saya pergi ke rumah sebuah gadis potogeraper dari tangerang selatan!
sebut saja namanya ayuthia

sebentar, kita nungguin si model bersama dengan kawannya yang perias model,

akhirnya yang ditunggu datang dan masuk dan duduk dan ber make up

setelah itu kita tidur bersama selama 2 jam , baru berangkat ke airport menuju ke islandia untuk pemotretan
tentu tidak.

kami kluar ke halaman untuk berfoto-foto,
setelah 3 rol saya habis terjepret, dan si ayuthia pun telah selese, kami berngaso...


Nah, ini dia mahluk yang membuat saya penasaran!



senang saya bisa bersua dengan oknum alvin,. ato panggilan ghaulz rumahnya : aping

sebuah anak yang dibalut daging has dalem, rambut model jamur mario bros, dan kentut kualitas nomer 1 ( kebetulan waktu itu lagi sakit, masuk angin mungkin)

mungkin suatu hari ada yang kaya dia dijual di indomaret, ato alfamaret, pasti saya jadi pelanggan utama yang ngantri buat punya 1 aping, 2 juga boleh (Y)

okela kalo begeto
ini beberapa awak punya syot dikale berjepret disana..
selamet menik ma ti.. :D









and some from the ensign 120 camera...




and thank you for the team! :D



...
and the last....bonus for yaaa!~
pret!

6 comments:

Astrid Prasetianti said...

aw zenit gue
nad yang pake 120 oke banget deh
trus tuh anak juga oke banget hehe

jellypilotot said...

oke banget...:(
gua berharap bening.. cuciannya kacrut trid..

Astrid Prasetianti said...

oke kok nad, cool cool!
nyuci di fafai?

jellypilotot said...

pastinya..hahahaha mane lagi

Katya Sekarani said...

i know her, nad!!
betewe, aku juga ingin bersua sama si aping. Apa daya kami tidak saling mengenal -__-

Lynn said...

keren tuh nad yg megang lolipop :)