Tuesday, April 27, 2010

Jogja Trip

tutut~

akhirnya saya kembali nemplok di kota jakarta termacet sejawa :)

berangkat ke jogja di hari jumat yang lalu, jam stenga 9 malam dengan kretanya bisnismen,
'Senja Utama' namanya geli geli gimana gitu heuhaueh

berbekal pakaian, satu buah sikat gigi, dan 2 buah kamera, saya ebrangkat bersama 6 teman lainnya dari klastic jakarta. kami ke jogja untuk menghadiri pameran dari klastic reg jogja, yang bertajuk women on top!

berangkat dengan si senja, diawali dengan duduk yang nyaman, pemandangan yang begitu indah , kebetulan agak under, berhubung jam malam. jadi sepanjang perjalanan kita cuma liat rumah item, mobil item, sawah padi item, jembatan item, pohon item, ketan item, sampe mata ikutan item,

tidur nad?

boro.

karena ga ada layanan tipi di kelas bisnis, kita dapet mp3 yang muter sepanjang perjalanan, antara :

1. KOPII kopi KOPII teh TEH (yang lebih terdengar seperti) KOPIIIII BANGS*T KOPIIIII WOIII KOPIIIII
teriakan-teriakan ini kami dengar dengan jarak yang sama seperti orang lagi pacaran di taman menteng.
mesra.
rasanya kaya pake headphone seineheheusheueser..

atau

2. tangisan anak tiri
bayi disana kayanya dididik buat nangis sepanjang malem, ditidurin nangis, dikasi susu nangis, dikasi duit nangis, ditiup nangis,
salah emang buku2 di gramed bilang bayi harus dikasi musik klasik, jadinya cengeng kaya biola
tar kalo istri gua mengandung
gua kasi denger daft punk ato justice
seenggaknya gua masi berharap tangisan anak gua lebih nge-beat, ato iramanya lebih enak

jadi usaha saya buat tidur, sama seperti mencari daun pisang di daun talas, tidak ada gunanya, sama seperti pungguk merindukan bulan, pungguk pun tidak bisa tidur, karena dia datang bulan.

kami tiba di jogja city sekitar jam stengah 7 pagi. udaranya beda, bau gudeg, dikit2 di awan ada pesawat, mungkin bandaranya ada 5 biji disana, banyakan pesawat dari angkotnya.
kita lsg refill perut pake gudeg dipinggir jalan, baru dijemput ama kawan klastic jogja buat diboyong ke tempat pameran setempat. tempatnya di kaliurang, dekat dengan UGM :)

berikut beberapa cupligan dari suasana pamerannya

sampe disana, saya ga pake tidur, lsg ciao ke gereja saya yg berlokasi di jogja, sampe disana kaya alien ga kenal sape2.. malah disuru kedepan dikasi kenang2an, dapet blackbarry cemini, (gile rajin gua jadi tamu dah) , galah, hehe

pulang balik ke tempat pameran, ternyata teman2 sudah mabur ke prambanan, hore..ketinggalan.

2 hari disana, banyak banget racun, ketemu sama si K200Nm, lsg saya jamah2..suatu hari si merah bakal ada di kamar saya. amin!

disana juga ktemu ama artis mancapropinsi
mas Tampang destawang, buat kalian yg sering baca fur , nah ini dia mahluk yg ngerjain majalahnya

ternyata kami masi dari satu komunitas, nokia 8210/8250 loper !!

di minggunya karena ga dapet tiket, jadi kite naik kapal selem, nikmat juga, ada pelayanan dividi bokep, sama dapet sopir yang lagi mens, bedeh, galak beut,,
sampe dirumah kembali di pagi hari senin.

tidur di jam 1 siang, berharap bangun jam 3/4, saya terbangun stengah 6
lsg panik setengah 6 sore
jam 6 harusnya udah di trax buat interview bersama klastic
dengan kecepatan belalang tempur, saya akhirnya tiba di trax tepat waktu, jam 7.aga lebih satu jam mungkin
tapi itu tidak berarti besar di jakarta :)

akhirnya ktemu ama pak jimmy dari the upstair, dan satu lagi gadis dari trax fm
pulang siaran bersama , langsung tepar, tidur dengan selamat sentosa buat kehidupan saya selanjutnya

bulan yang penuh
buat yg di jakarta, dateng ya ke acara WARDROBE 2010
info disini
ada klastic jakarta!~

Lynn said...

langit di foto pertama keren banget :)

Anonymous said...

kalo ketinggalan temen2nya yang ke prambanan, bawa aja tuuh prambanan pulang, biar temen2nya ga ninggalin lagi bang