Monday, July 20, 2009

yang terlewat

astaga leganya bisa kembali mengetik disini
...

terlebih kita sudah melaksanakan ibadah boker
lebih menyenangkan apabila kita menahannya lebih dari 2 jam
rasa imajinasi terpuaskan yang tidak bisa dilukiskan
kegembiraan pasifnya yang segar bukan..
alangkah..


baik teman2
minggu lalu saya isi dengan hal2 yang inspiratif
saya bersama kawan di sekelilingan saya berfikir demi masa depan yang aktif..


bertemu dengan sahabat salahgaul, Mas Bena untuk mengambil ole2 sebatang bronis dari bandung yang memiliki A.K.A a tude m tude a tude anda...
rasanya enak, seperti bronis.

tiba di kediaman sudara ben, taro motor saya sms,
saya berbalik ternyata motor saya sudah terkapar
ngantuk mungkin

..
sedikit hobi tampaknya
dulu juga sempet gini


ya kira2 gitu la

trus malam itu kami isi dengan beberapa ide inspiratif
tenang teman..

kami akan kembali dengan SALAHGAUL4

sebagai teaser
demi masa depan pendidikan,
jellypilot mempersembahkan,



di sisi lain.
sebagai mahluk hidup tanpa tujuan liburan yang jelas
maka saya meng aksep ajakan nonton bareng bena yang telah memilih saya sebagai opsi terakhir..

lumayan lah nonton malem2 ama cowok.
buat dicritain ama anak anak ntar

dulu papa nonton malem2 lo...ama cowo.kribo.trus makan di es teler tujo tujo.
trus kenapa pa?
gapapa sih


eh abis notnon notnon flim
eh eh ktemu artesnya...

muka gua pasang adem kaki tetep vibrator coi
heheheh




malem itu gua putusin
gua suka sissy.. tapi juga risty tagor
hehehe




sissy: kok jempol?
enad yang lagi salting: iya biar jempol aja ( he?)




teman-teman
liburan merupakan saat yang tepat untuk menimba nafkah
(kita ga dikasi jajan)
karena itu saya sedang giat2nya mencari uang
yang ditanam seseorang di depan sekolahnya..

dan dia telah kembali dari carita
doakan saya ya teman-teman

agar saya dapat pergi dan menyimpan sjuta senyum untuk
suatu masa yang tak tentu

adios fellas

next.
my hunting review..:D

5 comments:

robobrobo said...

hem oke, jadi begini ya mas renaldy..

1. itu motor emang hobi tiduran, kesian kan jalan terus. malah pengen gulingan2 dia cerita sama saya.

2. video masih hobi.. ahahhaha

3. risty tagor masih nombor satu ya? hahahhaa

4. saya doakan yg terakhir.

siap!
terima,
ganti!

ambarlicious said...

kasian ya sissy...
wkakkaka

motornya jatoh?
kasiiiaaaannn
wakwkakkak

Melinda S said...

nad, gw mau nanya deh: knapa cowo suka nahan boker? cowo gw jg gitu soalnya... apakah sebegitu enaknya sensasi dr nahan boker? :s

jellypilotot said...

@robob

pastinya risty tagor dongggggggg!heheheehehehheheh

@ambar

kasian mulu.haeuh
kasian ya gua,.hahhahhahah

@melinda

kaga lah gileee
itu karena gua masih diluar aja
kalo di rumah mah lsg hajaaaaaar
ahhahahha

Benazio R.P said...

voyager lo sakit. wokwokwokwkowo ternyata malah di posting wokwokwok ..

parah parah hahahaaa ..

mari syuting.