Saturday, June 6, 2009

pop-me


23.18 bersama popmi e



ampir stengah jam gua di depan
kotak putih new post ini
gatau harus ketik apa


otak saya tampaknya sedang tak mau beriangjenaka
..

berapa hari ini mungkin hari terbelum berat saya di semester 6 ini
minggu yang berat udah nungging nungguin gua di depan hari senen besok

pas di senennya..

senen :halo enad
enad : iya
senen: slamet ya
enad: iya
senen: hehe
enad: hehe juga dah

blogger ini sedang mengalami masa degradasisemangatism

3 ujian praktek . . 1 presentasi busines plan . . persiapan bazaar Klastic

cukup buat mata gua lebih sipit 1 mm dan kriput jidat bertambah 2 helai


...

beberapa hari ini gua cuma mantengin inbox lomotion, inbox yah-wooo!, inbox Gmel, sama inbox flickr

hingga jumat kemaren
smua itu hadir teman2..

akhirnya mereka semua membalas
dan saya akan melakuken kolaborasi dengan beberapa fotografer dari negara negara nyebrang nun jauh di sana


toronto

dan


singaporo



saya senang.
+ oleh2 film dari jerman...

..



pala belakang saya berat.banyak hal yang terus muter muter di otak gua
gua baru aja dapet jabatan baru : direktur Pathfinder


orang baju putih, orang 2, orang 3, orang 4 , dan saya si curut taiwan
beberapa tahun yang lalu


ini bisa dibilang kaya pramuka lah kalo di skolaan
tapi ini di gereja gua
namanya Pathfinder..-satu tingkat diatas adventurer- yang taun lalu gua pimpin
smoga berjalan dengan baik ...

sahabat,
entah mengapa
disaat kita berkuliah kita ingin libur. di sisi lain di saat libur kita ingin kuliah
enak si kuliah ktemuan ama temen 2 sks, main ama temen 4 sks, nonton bareng 4 sks
oke

sip


to copilot:

segera kita berangkat ke pantai
melepas jenuh dan rindu
kita berangkat
ke alam mimpi
merem ya

deh.

32 comments:

aneg and her drama said...

jangan terlalu banyak makan popmie

jellypilotot said...

hahahaha
jarang2 kok

mauditabokin said...

'sahabat,
entah mengapa
disaat kita berkuliah kita ingin libur. di sisi lain di saat libur kita ingin kuliah'

yak, betul nad. sekarang gue lagi libur, tapi liburnya kelamaan, jadi pengen sekolah.

dibilangin minum mizone, malah makan pop mie. ajueheuhe

jellypilotot said...

hhahahahah
mane adaaa mijon di rumah

tenang
ini lagi dengerin the ting ting
ahhahahah

presyprezl said...

daripada makan pop mie di kemasan yg ga sehat,, mending makan mie instan versi bungkus aja nad.. hahhaa
kerjaan yang berat.. gejala stress mulai muncul.. awas nad jerawatan..

jellypilotot said...

popmie skarang udah ada yg plastik
ga gabus
ahahahhahahaha

ga atas ke tanggal oi!

Silvi said...
This comment has been removed by the author.
Silvi said...

wiii colab.. gw ajakin ga mau..
dpt oleh2 apa loe agfa kah? perutz primera kah?

synna said...

ahahaha, itu poto lo jaman pitik nad ? lucu . hahahaha.

jellypilotot said...

iya jaman tekukur
ahhaha

Jeyzy said...

WOOO ITU ELO NAD? WAKAKAKAKAK
SUMPAH KAYAK YANG MAIN DI FILM BOBOHO TAU DAH SIAPE YE NAMANYA LUPA GUE
WAKKAKAKAKAK

jellypilotot said...

tudie
abis botak
kacamata buletlet
buse deh

Jeyzy said...

kurus amat dah kecil pula wahahaha

jellypilotot said...

iye mini version
ahhaha

Jeyzy said...

eh tuh yang baju putih kok kayak penyanyi yang namanya keny, bener gak tuh

jellypilotot said...

bahahahhaha bukan2

Jeyzy said...

oh salah gue wahaha

jellypilotot said...

hahahah dodol

tandodol said...

eh jangan makan popmie, katanya bisa bikin orang meninggal...



makan popmienya di tengah jalan -_-

Tannya Cantiqa said...

pop mi enak! haha

robobrobo said...

aaaaaaaaaaayoooooooo renal semangaaat semangaaaat jangan lemas2! hohohoho

ya ya?

:D

Nisa Puspasari said...

berkolaborasi? mksdnya gmnceee? cie paragraf terakhir co cwit nih ye skrg udh dipublikasikan hahahaha

jellypilotot said...

tando : jiah...lo aja ama kluarga
ahhahahahahh

tanya:yohaaaa

robobrobo :sip deh bu bossss
ehhehehe

nisa: jadi rolnya dipake berdua gitu nis
ehhehe

yoi dooooong!!! :P

Lynn said...

hmm? rolnya dipake berdua tuh gmn lagi ya nad?

JellyPlayground said...

dipake
gulung
buka lagi
pake di kamera lagi
hehehe

Benazio R.P said...

wis udah mulai go international nih .. hebat dah ah ..

banyak duit dong nih .. yaga?

bisa-bisa bentar lagi ngajak makannya di jeko bukan dago auehauhe

Nisa Puspasari said...

maaf ttp tidak mengerti -.- kan dia dr luar negri.. jd dikirimin gitu? trs roll dipake berdua gmn??? ah ntr msn jelasin ya ahuehuehee

sararocks said...

eh itu kiriman foto2 dari Toronto ama Singapura maksudnya apa sih?? maksudnya lo ngemis ke orang2 itu ya Nad? hehe

Pop Mie, dulu sblm gw jadi anak kos adalah makanan idaman soalnya rasanya beda ama mi instan bungkus. Sekarang, karena udah jadi makanan alternatif di kala mentok, rasanya udah ga mewah lagi ahaha

Lagian sejak ngekos, gw justru lbh jarang makan mie instan. Makanan sehat mulu ahaha

JellyPlayground said...

gitu looo
jadi kan roll dipake ama mreka
ampe abis kan
tuh
trus rollnya dikirim ke gua di indo
buat gua pake lagi..
jadi gambarnya ditimpe2

dobel dobel gitu
hehehe

sararocks said...

ohhh sharing roll gitu yahh ?
W.O.W

keren Nad :]

Nisa Puspasari said...

wow emg bs ya roll ditimpa? jd rol yg udh ada isinya dipake lg bisa?




wow. baru tau HAHAHA

*hyde marge* said...

gereja lo bentuknya familiar. daerah mana,boy?

joe