Thursday, May 14, 2009

family

tut tut tut
maaf nomor yang anda tuju sedang resah
..
mohon tekan tekan nomer ini lagi beberapa saat saat lagi
..


datang yah teman teman di acara pameran perdana KLASTIC..
bertajuk 'Klastic Family'

"Klastic Family" exhibition
------------------------------

Sunday,may 17th 2009
at Koffka cafe
Jl.barito 1 no II
jakarta selatan
(di depan pasar burung dan hamster barito ,letak dekat dari RS Pertamina)







my new family...... :)









see you there...:)

22 comments:

Jundi Vitri Mulia. said...

dateng ga yaaaa....

jellypilotot said...

datenggggggg!!hahahahah

robobrobo said...

ga bisa huooooooooooo :(

jellypilotot said...

yahhh nasib nyabskiiiii :(

gung said...

wah ada giveawaynya juga,,
asik,

JANIT said...

lagi bujuk2 mama untuk datang :D

jellypilotot said...

yoi ada dong
ehhehehe
siapppp janit
lagi di jkt nih??

Hilda Aprianti said...

ow nice blog.

gue link yah.
hehehhe.

Lynn said...

haduh. gue kaga tau jalan nad. hehe

jellypilotot said...

helooo oke oke trima kasih :d

lynn: tinggal ke blok m aja dari situ dah deket
ehhehe

Sashaa (: said...

waaa seru seru seruuuu! kumpul dimana tuh nad? gue lagi di jakarta neeh. mumpuuung. qiqiqi.

BuDIOnO said...

ikut dunk
tapi gw sebagai pengisi acara
nyanyi dangdut
hehehehehe
mampir balik yaks?

kanti said...

duh pengen instant camera! huuu

jellypilotot said...

sha: emmm dateng aja di barito besok sore jam 5ok

budi: iya dah
ahhahah

kanti
besok ada tuh yg jual
dateng aja
ehhehe

Benazio R.P said...

besok gue cek tkp gan

jellypilotot said...

siap mamen!

tandodol said...

aduh gua lupa koffka kopi dimana, yang pasti tulisan koffka kopi gitu kan?

Lalla said...

gak bisa datengggg :(

eCHo CoLaTE said...

itu acara apa ya??

Paams said...

dasar penggila kamera plastik!hahaha.gue cuma punya 1 nad, kayanya blm pantes dateng ke sini.
bagi2 potonya aja ya entar (ato ga bagi2 kameranya jg sangat boleh)

ridu said...

huaaaaa.. kenapa acaranya di tengah bulan menuju akhir bulaaannnnn =_='

Benazio R.P said...

mau pelm lagi dong banggg