Monday, November 3, 2008

kopdar dengan kamela balu

yihaaa..jumpya lagyi.
musim rain udah kaming..aduh jadi inget sama rain. rain naldy.

..
pret

yep.dimalam yang sesunyi ini,aku sendiri,ngetik.
setelah gua bangun dari tidur gua yang menyenangkan..cape bgt seharian..pagi2 ujan2 brangkat kuliah..di kampus ngantuk bener..trus caw egen cuci2 poto..asik2..trus ke pasar beli2 wantek buat tiedye..ampe rumah kecil2in poto trus upload...trus tiedyean deh..sampe sauna..haha..setelah itu..

plug!
nemplok di kasur..huaaahh..

hujan2 adem..untung hari ini gua kuliah pagi..hemmm..ga untung juga sih..tadi pagi gua juga kena ujan..haha

yayaya..lets hiyer de storih.

coba di scroll ke bawah,ke fujica fujico,udah?yaudah.oh udah? yauda,kalo diperhatikan maka anda akan mengerti bahwa kamera tersebut adalah milik teman saya,setelah saya pikir2,saya tertarik untuk kembali ke pasar tempat gua beli kamera buat .(hahah gantung)
akhirnya hari ...jumat.yak jumat..gua mampirin kesitu bentar..situ mana?situdah..gua liat tempat gua beli kamera..huh .masi sama..ga ada apa2.gua coba liat tempat lain..mata gua terpana pada?pada? FUJICA MA-1. lucky lucky hota hei deh gua...MA-1 itu adalah produk yang sama tapi itu yang buat di eksepor ke negeri matahari.yap!prancis..
..

mas orang nya mane? lagi salto dek.biasa jumatan kan pada salto.solat2! hahah
gua tunggu..heem..

balik langsung gua lobi dah..brapanya nih pak kameranya..40 dek...ohhh 40..saya tawar 50 dah pak...hiyahah..gak lah..panjang ya ribet..yagitulah pokoke..gua brangkat ke kampus dengan mata berbinar2..gua dapet kamera+flash+sebuah stik nintendo cuma dengan 20ribuh saja..

sampe kampus.
langsung ke auditorium? wat hepen aye nayon?
yep awer fren BENAZIO RIZKI PUTRA ato yang lebih dikenal dengan ijah.
modelling! :D..piss ben.haha..yap gua mencalonkan diri buat nonton bena berlenggak lenggok
..ngliatin deh..cewe2 tanktop,cewe ga pake clana,untung bena pake clana, yang cowok, haduh2 anak jaman skarang,rambutnya skotlait merah + dikasi gliter, ga dikasi abon ama meses sekalian aja mas..?..sampelah giliran bena yang wicis numba 84..hahah..gua nunggunya kaya eskimo,adem bener kaya pake kolor rider..
bena nongol..muter2, guling2an..trus ditanya mc,"kok kamu pake busana kaya gini?" bena bilang disuru mamah.oh oke.


bena.2 biji dari kiri.pala rambut bulet.


..gua caw kuliah dulu..jam 5 gua balik lagi ke auditorium,pengumuman! lama banget.lama.sampe akhirnya bena maju,aduh panjang ya?baca di bena aja deh.hahahah..akhirnya bena masuk finalis ..nomer 20 dari 21 0..om bangga sama kamu ben.gua terharu.gua beli sugus trus pulang..

..

yap sabtu..ke greja dongdong..siangnya ajarin bocah2 saya origamian..asik.nambah ilmu dah..gua bisa buat origami bentuk hati.asik :D..
sorenya gua jenguk temen gua yg usus buntu di pertamina..pom bensin.pulang udah capesimelekete,dikoling jiko,bocah bertato,ade pacarnya tersangkutkan di eskalator,kejepit,trus kebawa naik,trus kenceng trus jatoh.wuiihhh.. sekarang berbaring di RS.thamrin di salemba..langsung deh kita berdua kesana..
hasilnya?
dia masuk ruma sakit,muke kaya batosai abis tawuran..kasiman..smoga lekas sembuh dik.. :D

pulang stenga 12.besok kopdar :D..gua kepikiran ampe kebangun jam 2.ngupil2.tidur lagi..
bangun2 siap2 kamera,film2,baju ganti,delele

YIHAAAA KOPMONRB!
jam 9 gua caw.ke ruma beno.disana udah ada indahahahihi.trus ke pim jemput salibahulahula! :D

kita caw2 ke monas.sampe sana masi stenga 11.
bersyukurlah monas kemaren panas.kayanya ini panas yang trakhir.soalnya hari ini udah ujan terus2an..

tunggu2..mulai dateng2an..
sempet ada tontonan sinetron action brantem2 gitu.getok2an pake teh botol sosor
"apapun masalahnya getoknya teh botol sosor"


yang jatoh malah yang getok.heuaheuhea

hiyak.blogger terkumpul 21 buah..kita lanjut makan2.bakso premium.15 ribu cing..mending gua makan sepag geti di mekdi bisa 2 kali..haha..
abis itu lanjut2 lagi deh muter2 monas naik mobil2an.sampe di pinggir rapat2,membicarakan hal2 kedepan..yahh lumayan lah..rame juga..seru juga poto2.walopun gua ga kepoto.ya poto sendiri lah.hahahah..
jam 4an kita caw.ke pimpim..nurunin ridung beril indahahahihi dan sapila..trus lanjut gaul mekdi sama benak.trus ..main2 bentar ,buat2 banner buat di www.rumahblogger.com..
nih..
Photobucket


trus pulang.


yak hujan.gua pulang diving lagi.berharap besok cerah.ternyata pagi ujan lagi..hehe.
slamat datang musim hujan..

capek baca? its time for pics!


'1'

ohhh monas..akhirnya kita bertemu di umurku yang ke -20 :D
senangnya...


'2'


'3'


'4'


'5'

yang lain masi ada lagi di multi gua..
klik sini


yippie..you and me against the monument


aduh.



saya dan kamera
thanks paams!



yep iyep..
sama minta tolontong dong...pendapatnya anda2 smua tentang blog gua
karena dalam kurun waktu yang pendek saya akan kembali merubah template
jadi saya butuh saran2 anda..
sebelum dan sesudahnya saya ucapken terima kasih aura kasih.

daaah.. :P

36 comments:

Benazio R.P said...

asik duluan hihihi

robobrobo said...

pitness pirst ga ya nih? wehehehehehe.

wiii foto2nya oke2 loo. hahahahahhaha. kapan2 pinjem lagi yaaa. :D

Benazio R.P said...

fotonya keren2 mau dong kameranya bossssssss serius deh mau!!!!!!!!!

baaahh gue rizki ga pake y! ganti!!!

dan baju gue bukan disuru mamah! enak aje lo ngasal ajaaaa uaehauheuhuahua ..

makaci loch udach datengch nemeninch akuych .. auehauehu

inda said...

iya nad kamera lo oke deh!

untuuung waktu kopdar gue ga jadi mesti catwalk.. kalo sampe iya, saingan entar sm bena.. sama sama model hiehehehe

Lynn Carasell said...

wuidih 20 rebu udah dapet kamera..
mauu~ hahaha~

keren banner lo :D

Bey said...

abon, meses, sugus, capek nad baca blog lo, makasih sakit perut malem2

J said...

ngoook enad yg foto monasnya cool bgt.
mauuu -_-

Paams said...

ahahahaha gue ngambil lmyn banyak foto lo tuh nad :p
anywae gue udah coba ngaplod ke flickr tapi eror mulu, kok you punya girlpren bisa sih?heahuehuaheuaheua

jellypilotot said...

bena: najong komen dulu baru baca
ehuaheuhaeu

robobrobo : hahah gak lagi.hueahuea..keduluan ama kribo.haha..siap...kamera siap sedia.hehe

bena: makasi om..ayo hunting dah.hehe..iya udah diganti tut.heheh
sama2 om..:D

inda: hahah makasi..emang ada yg nyuru lo catwalk.gyaahhahaa

lynn:hehhe ayo2 hunting.heheh..makasi2 :D

bey: hahahah...dodol ah

janit: tau nih..kameranya oks..senang saya..hehe

paams: iya2 udah liat..hehhe..makasi paams...hehehe..waduh lo gede2 kali potonya jadi dia error..dikecil2in dulu lah.hehehe

Omyo said...

susah juga tuh cari kamera jadul,..
coba lo lelang nad, laku brapa ya?he7
yang bener tuh wa ajah pergi Pasar loak di tawar ampe 75,..ampe gondok ga dikasi.

wah,..seru juga ya "KOPMONRB",..
saalam kenal ma ank" blogger disana na

atl said...

complicated bgt baca blog lo nad. hahah.. jakarta uda musim ujan? komplek lo harusnya juga uda banjir dong? ihh mau ikut kopdar! tapi apa daya duit tak sampai buat beli tiket kereta -_-

Tifani Dinda Nastiti said...

eh, emangnya prancis itu negeri matahari yah?
gue kira jepang...

Katim said...

hahahahaha.... kopdarnya asik tuh kliatannya >.<

syalalla said...

wih warnanya bagus nat mirip2 lc-a gitu

Nisa said...

ahahaha lucu dah rain naldy. ih mau deh kameraaa gt tapi nad filmnya negatif? foto monas cool deh :D

Alviss Bell said...

waahhh...asik ya bisa kopdar rame2...:(

humz gw jauh sari sono siih....

hehe...

ada post baru,klo sempet mampir komen skalian ye?? hehehe..
di ==alviss.co.nr==
*promosi*
:D

Annisa said...

asik kaliiii kelihatannya, saya tidak hadir huhuuuuu

irfansidik said...

hahahaha itu yg pukul2an pake teh botol sosro beneran ? wkwkw emang deh teh botol sosro udah merakyat haha

eh tiedye yg lo bikin itu dijual gak nad?

foto lo sm bena... huhuhu cemburu gw. wkwkwkwk

Benazio R.P said...

ARGH TIDAKK FOTO GUEEEEE AAHHHHHHHH UHEAUAHEUAHEU

Donatian said...

Hah? yang bener cuma 20 rebu? buseett, gw bisa beli 5 teu, awkawkakwa..

Btw, gw juga tertarik buat beli kamera lomo, hasilnya unik, tapi ntar aja deh tunggu kuliah T_T

Amanda said...

hahaha bena bilang disuruh mama? aduh so switttt sekaliiiiiii hahaha.
itu nad fotonya diedit gak? wah mantep analog kamera aja bisa kayak gitu

The Pokari said...

wah. fotonya bagus.
saya jadi pengen..
*minyinminyiminyiii..

eh, serius tu berantem beneran?
kbanyakan nonton termehekmehek tu oang..

the A

katakdankodokbersaudara said...

jellypilot? mengingatkan guah akan co-pilot di film wall-E. hehehe.

salam kenal jug. konsep blognya udah keren kok. templatenya juga oke. grey-white-black.

jellypilotot said...

omyo:nih gua baru beli satu lagi..sape tau ada yang mau beli.hahahah

atl: complicated dimananya nih..bahasanya?hahahah..enak aja banjir..taun lalu iyaa sih.hahaha

dinda: emang jepang..haha gua bcanda kok..heheh

katim: iya dong..heheh

lala: wah lca heheh lca 2 juta punya gua 20ribuan.hahah

nisa: iya negatif..heheh..mayan lah 20 ribu sekali cuci.hehe

alviss: sip2 :d

anisa: iyaaa kemana lo..hehe

irfan: jual kok fan,,,mau?hehehe..lo aja sama bena sono.hahahahah

bena: beuhaeuhaeuheauh

donatian:hehe ini bukan lomo kok..kamera plastik aja.heheh

amanda: ga diedit kok..potosop kecilin gambar aja.hehehe..ayo beli2..heheh

the pokari: ayooo pake kamera plastik juga..seru loo.heheh

katak dan kodok:waaahh makasii yaa :d

L o N a said...

origami bntuk hati?
ajarinnnn xP

Winniiee said...

enak nih musim ujan, haha. duh jd kgn monas :\

synna said...

ih ga ikut k monas. wedeh. foto lo sama bena romansa abis dongss :D:D

rizkazuleika said...

ohemji.

potonya keren-keren!

presy__L said...

foto lo sama bena beduaan ga nahan deh..haha serasi koq..

nabila said...

waaaaaaaaah potopotonya keyen ye apalagi ada gw hahaa mau ya. kamera gaul gitu beli dimana dehh?

hellgalicious said...

ahiak2...

kocak abiss dah...
lucu lucu

e[A]r~fA'n said...

fotonya bagus-baguss.....

chacha said...

sedih banget gak bisa ikudd kopdar kemaren....yang tanggal 16 gue ikut dehhh...
heheheh

jellypilotot said...

lona: aahahaha gimana ngajarinnya.hehe

winnie:ademnya sih enak..keujanan ga enak.hahaha

synna: iya dong.,heuhaehaeuh

rizka: hehhee makasiii yaa :D

presyl: beuhaeuhaueh dodol ah

nabila: heheh makasi..gua beli di pasar..di loakan gitu.hehe

helga: ahahah makasi udah mampir.heheh

earfan: makasi om :d

chacha: hehehe iya sayang bgt..16 ada lagi ya?ikut ga ya..hueee

adinda andi anas said...

enad, kamera plastik lo jadinya ada berapa sih???sett dah bisa aja gitu ya dapet, hebat hebat.
blog lo?udah enak banget nad dibaca, skinnya simple enak ga ribet lah pokonya,sip

green is the new black said...

hahaha,, wakkakak,, lucu-lucu,, mirip dwi ariyanti kalo diliat dari atas,, whwhwww

kalo dari blakang mirip ikang fauzi (loh?)

link daku ywah