Sunday, November 9, 2008

sehari di suradita

hem hem happy night everyone
bek egen wit mi renalda fernanda..
...

yep.senada dengan judulnya..gua baru aja balik dari suradita..kalo lo baca yang seblom2nya..pasti anda tau apa yang saya lakukan disana..
review!
gua sama temen2 gereja..punya satu projek buat bimbel kecil2an di gereja cabang gua,yakni di suradita,serpong sanaan dikit lah..hehe..yang fyi anggotanya adalah masyaraket menengah kebawah..jadi kita kesana juga untuk tujuan sosial..sebenernya perdana buat bimbel ini udah pas minggu lalu,tapi gua ga ikut..gua ke monas..heheh..jadi ini hari pertama gua ngelesin..heheh..

....
gua ngajar??.. 1 smp!
yohaaa..pas kemaren rapat gua udah nanya2 dan gua dapet inpo bahwa murid gua terdiri 2 buah yaitu x dan y dan keduanya merupakan bilangan asli.(keliatan pinter mat kan)
hahhaha

yep.hari ini minggu ..di pagi hari,gua udah denger kabar 3 ksatria pengebom udah tiada.yasuda..gua pagi ngeplurekan dulu trus caw jam 11..jam 11 sahabat yang lain tiba..kita bakal naik kendaraan temen gua..caw deh

sampe suradita....yap..anak2 muda yang bersemangat terlihat di pintu..bersiap menerima ilmu dari kakanya yang kemampuannya diatas rata rata orang terbelakang.hahaha

kita kenalan2 dulu..lalu kelas dibagi.

gua bertempat di ruang1

"halo2 gua enad ya.panggil aja enad..:D"

ya..murid gua yang pertama datang namanya risa.
dia kelas 1 smp di smpn rumpin 2 serpong.
hari ini dia bawa 20 an soal yang cukup buat otak gua terpelanting ke kiri dan ke kiri.
baru nomer 4 gua udah goyang.haha
aljabar..yaampun..hahah..gua udah lupa2 dikit.hehe
untung ada yang gampang jadi gua bisa terusn lagi..
" nomer yang susah dilompatin aja ya ris.... " hehe




'ini si risa'

nah lanjut ke murid yang kedua.
namanya sebut saja buti.lucu juga.haha.
kalo dilihat2 diendus2 diterawang..mirip sapa hayo?


'ini si buti'

ririn dwi riyanto ga sih?
heuahuea

yap dia bawa 5 soal aja.tapi cabang nya ada 4 ada 3
hahahahh
jadi sama aja 20 juga
si buti skolah di tempat yang sama kaya si risa..tapi beda kelas aja


posisi mengajar akrobat (lutut-kepala-lutut)


oiya..si buti ini punya ade..namanya dirga.tanpa hayu.
kasian si adik..dia menderita autism syndrome..
kalo dateng dia cium tangan dulu..trus sun kiri kanan
tapi ada juga yang diginiin.hahaha

'ebuse diketeekin.huahuhea'

.....................................
yang emejing
pas gua slese ngajar...dia gua foto...trus tiba2 dia ambil kameranya...dia langsung jepret2...wahh hebat..pas dibalikin..ada 1 poto yang gua suka banget
blur pic! wah udah lama gua gak buat gini.heheh
keren loo ada merah2nya yang gua juga gatau itu darimana..


'mantab!'

skitar jam 4 an kita slese..saatnya berpisah...poto2 dulu sama murid..


' benda x + benda tidak real +benda y'

word-word:
' seneng rasanya kalo bisa buat mreka ngerti,dan senyum pas belajar mat,lo pasti bisa rasain kalo lo coba..:D'


its time to go home....


'yihaaaaaaaaaa'
yup kita naik angkot temen gua..yiahuuuu :D

di jalan..gua nyalain mp3player..bang jack nyanyi better together.
gua nyengir2 sendiri...

what a nice day...

...............................................

ya.november telah tiba..brati minggu ini gua akan memulai uts.
saatnya berpisah untuk sementara


sekalian gua bakal rombakrambik blog ini.
akan ada beberapa fitur terbaru. karakter baru. layout baru. cara posting yang baru. tidak akan ada lagi cerita2 mingguan.(nampaknya membosankan) dan juga akan datang 2 blog projek *don mis it :D

saatnya bagi teman2 memberikan saran2 dan kritik2

apakah blog saya bahasanya aneh? multilingual? apakah orangnya aneh. apakah tulisannya seperti mikroorganisme. apa headernya kaya beha? .apa ada dengan cinta?a pa-apanya dongdong?

itu terserah kalian..masukan anda sangat berguna bagi apa yang keluar dari otak saya.

saatnya ujian..blajar blajar blajar :nguk:

.............
salam pis lop ahui
jellypilot.

50 comments:

J said...

HAHA itu yang diketekin kasian bener -_- tp cool deh nad ngajarin anak2 gt, sounds fun

Bey said...

nad gue kehabisan napas baca postingan lo.

salam hayu.

Priska said...

kasian yang jadi muridnya enad.
tapi loe telah memberikan inspirasi.
gw juga mau ngajar part-time gitu.
sounds cool.

robobrobo said...

hauehuhaeuhae. gw jadi saksi bebek baca ketawa2. aheuhauehuhea.

ririn dwi ariyanto! hahahahha. beneran angkot aja loh. haeuhauehuhae.

Lynn Carasell said...

hehehe. seru yaaa~~
posisi lo ngajar gak pegel tuh kek gitu nad?

jellypilotot said...

heheheh..cepet juga komennya..pada lupa kan?
manaa saran nya..buat input gua nih..heheh

robobrobo: iya naik angkot seru rame2.haha

lynn: gua emang kalo duduk gitu kok.hahaha

Lynn Carasell said...

*balik lagi*
headernya kalo dikomputer gue gak pas ama kolomnya gitu nad, entah komputer gw yang eror apa emang gitu.

apalagii yaaa?
hmm. jellybabynya gw suka..
gaya postingan oke juga kok. hehehe. itu dulu aja deh :)

BuDIOnO said...

asyik ya bisa melayani anak2 yang kurang mampu.....
rasanya gemana geto

AdityaKrisna_09 said...

Ow bagaikan yao ming dikau...hahahhaa...kren dh bs ngajar,bs cari duid thu...haha...

syalalla said...

posisi lo ngajar kaya posisi gue kalo disuru nyetrika ahahha

tannyaa! said...

waow. kayanyo asik ngajar gitu ya. apalagi kalo bukan yg eksak. hmm. :)
wah, mau dirombak? hmm, gmana kalo jadi kalerful gt? haha.

babypianist said...

weeeeh, pak guru... ajarin bikin tye dye dong *LOH?*
btw, tu foto terakhir lucu! lo sama angkot tinggian elo deh~~~

synna said...

jiengg . ngajarrr lo ! gue juga ngajar kmaren di jogja ! ngajar gambar. muhahahahaha :D:D

cumicungkring said...

heheh,gue gak perlu nanya hari sabtu. laporannya udah lengkap disini.
pas hari minggu gue smsin ke viktor, k'her, hendry pada gak bales! >:[
gue nanya naek apa?eh disini terjawab naik angkot.
gimana ngajarnya? disini terjawab fun!
ie itu juga yg gue rasa mggu lalu.

uneg" bwt blog lo:
itu yg jadi bekgron judul bagusan poto yang dulu. yg kata itu nad, yang kata kemping. lo di ujung gitu potonnya dan hamparan luas terbentang. manthap tuh

gile gue udah buat tiga paragraf aja gitu di komen blog lo?hahahag
seru sih isinya
duhduh pada uts y jd sirik..
udah ah.lama amat gue di blog lo.
menclok di blog laen dulu
duu..

Shintung said...

iya. hedernya kayak beha..haha.

si dirga ternyata berbakat!
nad, loe kasih kamera loe k dia aja nad!

Tifani Dinda Nastiti said...

gue suka tuh lagunya
heheheh

. v i n n a . said...

ya olo..asik amat ya.. haha
jadi pengen juga. keren!

sonnia anggy yaniar said...

wew . bang enad jago math ia??

ajarin gue donk ...!!
ahahha ..

ferdian said...

wakakaka gaya duduknya kaya L deathNote ;)
salut de ngajar anak2 tak mampu,tu anak musti ketemu bena tu huahauhauuha

irfansidik said...

huaha yoi deh enad mulai berjasa utk sosial, kerenn2 hha, itu anak anak nya gak lo ajarin yg macem2 kan nad? jgn2 di belakang bukunya mereka lo tulis

"please visit http://jellypilot.blogspot.com"

"tiedye murah meriah ayo beli sama om enad"


wkwkwkwk

jellypilotot said...

lynn: sip2 makasi yaa inputnya....hem emang bannernya kekecilan..waktu itu kan contentnya gua gedein..bannernya gak.hahah

budiono: yep asik!hehe

aditya: sosial pak..kok cari duit.hahaha

lala:hahahha..dodol

tannya: waduh kalo kalerful gua aga males..paling gua tambah 2 warna2 pastel ntar..biar lebih berwarna..hehe..thanks2

piki: hahaha ..tiedye gile....angkot kan emang pendek.hehehe

synna: jiee jago gambar nih.ahuy

cumi: buset posting lo?hahahah..header itu ya..tar gua pikir2 lagi deh..takutnya ga nyambung,heheh

shintung: bukan kamera gua juga.hehehe..digicam kan punya temen.hahah

dinda: iya dong.hehehe:D

vinna: ayooo cobain.heheh

anggy: jago dari mane.hahaha

ferdian: heheh makasi bos...:D

irfan: hahahahhaha kampret lo fan..:P

cena said...

awaaaaaaa
muridnyaaaaaaa
semoga kau tak apa apa dan masih bisa berumur panjang nak diajari oleh koko enad........


amiiiin

*mengheningkan cipta dimulai...
LHO???/

Lisz said...

diketekin? lemes dah tuh orang.. uahhaah..
ririn dwi ariyanto?! wwkwkwk.. sadis~~
mnurut gw, bahasa di blog loe itu 9403L 91L3.. uahauhaha

Benazio R.P said...

loh mau hiatus ato gimana nih ombak ambiknya ? ikutan dong blog projectnya yuk hehe ..

gile itu ririn, ama foto diketekin debes banget auheuaheuah ..

sabtu ya bos kita jalan2 hehe .. kapan nih kenchan udahlama ga ketemu ahuhuy!

dantyka said...

itu yang lagi ngetekin seksi juga liukan badannya..haghaghag

*sejauh ini blognya nggak ada masalah kok.. gaya bahasanya juga enak dibaca kok

atl said...

benda x sama benda y ga sekalian dibekelin cara bikin benda tie dye, nad? hahaha..

gaya bahasa, ok. template simple, ok. bahan postingan, ok. hahaha penilaian gw ga membantu bgt yaa.

Bani Biasa said...

baik banget lu

btw dibayar gag?

nugraha adi putra said...

Sory baru sempet jalan2.. hoohoo..

waakakakaka..!! lo ngelesin anak SMp.?? hard to imagin..

~Alviss~ said...

eh, tu yg diketekin ga pingsan kan...??

agyagyagyagya... :D

Katim said...

WAOW... keliatannya asik tuh nad.. hahahahaha

btw, bisa ajarin gue gak?? kan 1 SMP... :D

Donatian said...

Ehuhe, jadi guru ni ye, eheheheu, eh, ntu napa diketekin? pamer ketek toh? Aheuhuaheuhaea

doubleyouaidiei said...

dirga is soooo mantabbbbbh

adinda andi anas said...

gyahahaha..mukanya tuh anak mirip ririn dwi ariyanti pas apa ya...wekwkwkwkwkwk...

aduhhh baik amat mau ngajarin anak2 itu, duh nad, kalo gw pelajaran sd pecahan aja udah ga ngerti kali ya?uhahahhaha.lupa semua!

budiernanto said...

di kampus gw juga ada, tapi untuk organisasi ekstra, sayangnya, tahun 2008-2009 lagi ga aktif, ini sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi lho.

Anne! said...

wah kak enad. jad guru juga nihyaaa...?
hmm. postingannya udah manteb kok. :D!

Amanda said...

hebat jadi guru privat!!! salut gue nad hahaha, yg diketekin ngenes banget muahahaha. lo mau hiatus nad? wah samaan kek gua dong -__-

L o N a said...

astaga kasian diketekin.
haha.

Sisil Riliantya said...

waa itu yg diketekin kasian deh haha tapi lebih kasian sama dirga nya juga sih ya kena autism syndrome gitu

Benazio R.P said...

wo hiatus wo

Ra said...

Hi..^^
Itu Lucu bannernaaa..
hehee..

bole mintaa?
trs ditaro dmna yhh?
masih gag ngertii..huhu
maklum ru blj blog..^^

Lam knaL yh..^^

hellgalicious said...

blOg aneH keDua seteLah bLognya si beNa yang peRnah gw liaT...

oRngnya jUga aNeh..

*kabur*

presy__L said...

cieh..cieh..ngajar ni..
haha..jadi pengen punya murid juga.. tapi ntar ada yg mau jadi murid gw ga ya??

ucii AUTISH said...

aljabar.. aku kira dirimu mau jawab gampang ato apalah, ga taunya ..
haha, kocak nad ! pa guru ni yee..

banner kayak bh? Eum.. hehe
bloglu lucu kok nad, jellybabynya apalagi. cara posting kocak. yah orangny jga lucu dah, tapi tetep lucuan akyuuuh.. haha :p

l a u r a :) said...

haha gaul banget deh ah udah jadi guru les anak. tapi kasian juga itu yang diketekin hahaha.

diana bochiel said...

cieeeeh photo bareng ririn dwiaryanto...ahahahaha

link blog baru gw nat...
yg lama udah gag ada...
selamat menikmati poto2 wisuda gw.
hehehe

WildlazGet said...

kereeeeeeeeeeeennnn!!!!!!

ajarin gw jga dunkzzz ^^

Winniiee said...

eh sesat gak ajarannya? huehehhhe

Zippy said...

Hahahhaha, kasian banget tuh...
Masa dikatain Ririn Dwi Riyanto, wkekekeke...
Awas lho, ntar emak'x marah, hahahah...

billy1986 said...

salam kenal dari sesama pemilik blogs dari wilayah jakarta selatan

Billy K.
http://iamthebilly.wordpress.com
http://bersambung.wordpress.com

Phatty said...

hwehwehwe...
lemes gw baca komen-komen yang tertera di atas...
banyaaaak!
Hihi
ngocol amat!
Kaga pegel tuh duduk lo??
Kagak kena kambing lo pas di angcot??
Kapan lo waras??