Monday, November 16, 2009

JellySurprice 2

yay! its the second one...
the first one ... Prima 35 telah terbeli oleh bintang
dan apa yang dia dapatkan
" bintang mendapatkan sebuah kalung nintendo handmade by jellypilot :D"

lalu apa hadiah untuk kali ini?? hemmm let see...

the second item is the Olympus Trip 35!
IDR 200.000





(foto adalah keadaan asli barang yang dijual)

rangefinder yang cukup simpel ini dijual dalam keadaan mulus
hanya ada cacat di bagian focusing
kamera menggunakan film 35mm biasa

untuk contoh hasil bisa klik disini


berminat? lsg aja komen di post ini ya


7 comments:

Melati kusuma wardhani said...

mau gimana mesenya?
bales ke email aja ya ka bias gampang
melatitutetot@ymail.com

jellypilotot said...

jadikah?
kalo tidak mau saya oper ke yg lain..
thanks

Felkiza Vinanda said...

cacat di bagian focusing nya kira2 ngefek di hasil gak?

jellypilotot said...

ga sih
heheheh

itu cuma pilihan kaya di holga
1 orang 2 orang 6 orang ama gunung
buat jarak aja :D

Astrid Prasetianti said...

pen dong nad :D

jellypilotot said...

pen blom ada trid :D
tar menyusul yaaa

Ayuthia Alsya said...

gila mau banget enaaaaad o.o