Monday, November 23, 2009

busy sundae

beberapa minggu di belakang saya tampak sibuk dengan berbagai kegiatan di sekeliling saya, dimulai dari beberapa saat yang lalu, bulan-bulan yang telah terlewat, membuat blog ini sedikit tertinggal..

maafkan aku jellypilot, fernando tak akan meninggalkanmu..

kegiatannya ga jauh-jauh dari potograper efek samping,

definisi potografer efek samping:
sebatang potografer yang berguna sebagai cadangan foto, ya istilahnya, kalo ilang yang bagus , masi ada hasil saya, yang ga ..... ga tau..heahaeuhe

beberapa heharian lalu, sebuah pasangan di gereja saya memutuskan untuk mengawinkan diri mereka di sebuah gereja, maka saya dengan ide briliantistisme memutuskan untuk mem-foto mereka dengan tonal BW (belek dan wita)

alhamdulilah .. pasangan tersebut, biasa aja, dengan foto saya :)






selain itu saya juga melancarkan cepretan saya di acare perpaduan suaraan yang terjadi di bilangan medan merdeka sebelah monas, tepatnya di gedung RRI, saya menjadi potograper gadungan beserta rangkap menjadi pengisi suara bas di kelompok paduan suaranya...aga merepotkan juga sih...hueheuhe

mentoknya sih motoin temen2 aja.huehuehue





terakhir , kemarin Klastic, komunitas yg saya geluti berpartisipasipucatpasi di acara ICE 2009 di parkit senayan, dengan beratus orang hadir, melakukan penjelasan, wawancara, moga2 masuk trans tv,hueheuheu,

pulang dengan seteguk fanta merah dari mba- spg ber rok setengah hati,
motor menggoda dengan pura-pura mogok
suara serak ,

tapi hati ini senang
dengan keluarga baru yang menyenangkan...







happy days !


btw now my photoblog 'JELLYPLAYGROUND' diupdate setiap hari! :D
go check it out :D

6 comments:

Kurisutaberu said...

doyan deeeh sama fotonya mario! fotonya yah, bukan mario-nya. hehe

jellypilotot said...

makasih kuritaberu
aehuhaeuh

Lynn said...

sipp deh enad makin eksis sama klastic! :)

jellypilotot said...

amiiiin lynn! :D

Sarah said...

suka yang ada pianonya
kemere apaan nad?

jellypilotot said...

waduh tauk dlsr
kayanya 400D
heheheh