Wednesday, October 14, 2009

piknik berbelanja

yahui!
lama tak bersuo di layar ini sodara sodari

saya 2 minggu ini berkesibukan ngambil S2 kelas malam
major : kurir penganter kamera

dan juga
ngambil kelas tambahan sebage potograper kondangan
hehehehheh

hasilnya?

pala masi nyunyud2 hingga malam ini, energi tubuh cukup terkuras
tapi jn kuatir. pop mi dan neskafe selalu tersedia di dapur kita :D


yak , akhir minggu ini gua habiskan dengan piknik .. sendirian ..
hahahhah
iseng2 aja.. cari angin, masuk angin, cari duit , masuk duit..

bepergian ke sebuah tempat lama bersama ayahanda dulu
panas terik membakar paras wajahku, tak kusangka, hangatnya jakarta ini

tapi hangat itu pun terbayar dengan hal2 yang kutemukan disana
warna warninya mewarnai siangku hari itu
hore.

2 buah topi berwarna dan berbulu
dan 2 buah jam berwarna !!

yeha.

dan juga , kamera impian saya pun-te-lah-ti-ba
dari inggeris
kediaman mas heri heri poter
hehehehe

sebut saja namanya fisher price
diperoduksi oleh satu perusahaan anak2 yg cukup terkenale dimanemane
fisher price kalo di indo mungkin ada di tois ar as ato di kits setesen
ini 3 hasil jepretan pertama yg masi anget2 tai cicek...hemmm
waitin for the next roll shots! :D

si kunyingnying.


'temanku patah tulange'

kuda-kuda bukan kura-kura

the pilot of the jelly

so hows your weeks fellas?
is it cool enough? or its hot enough?
yiha...

cheers olala brebeeee
bai.

16 comments:

allieallen said...

pertama pertama pertamaaaaaa :D
widiiiih serasa siang bolong sekali warna jamnya. KUNING! hiekekekekke.

jellypilotot said...

tren pesyen summer 2030
aehuhaeuaheuuhue

Sisil Rilia said...

ihhhhhhh kameranya lucu, itu berapa kak harganya?

jellypilotot said...

tergantung dapetnya sil
soalnya ini ngebid di ebay
huaehuaeh
skitar 200-300an lah :D

heLga Gaga said...

wiiii lucu jug tuh kamera
nyolong dimana bang?

hahaha

kesian juga temen satunya tangannya patah. moga cepet sembuh

jellypilotot said...

iye jatoh dari kapal die
hahahaha

Sisil Rilia said...

mauuuu, jual fisher price ga kak? hehehe

JellyPlayground said...

itu second lo sil
dapetnya juga untung2an
heheheheee
kalo ad abudget ya hayuk
gua cariin
heheheh

Sisil Rilia said...

emang kalo yg baru nya berapa kak? itu digital apa bukan?

jellypilotot said...

analog
barunya ga ada sil
hehehehhee

little.snail said...

Gw mau jamnya naddd!!!

Momod said...

barang2 dengan warna yang nyolok mata !!! hha
xp

tapi lucu juga .. kameranya tuh ..pengen .. huff

jellypilotot said...

@ cyubie
yg atu lagi warnanya ga enak cyub!
tar kalo ada lagi gua beliin dulu dah
heahahhae

@ momod

hehehheh coba cari2 aja di ebay
byk kok
ehhehehhehe

Momod said...

cari di ebay?? ada yang buang di sana?? hha

xp

Anastasia Turnip said...

yaampun warna jam tangannya..
kayak holga huhuhu maumau

Sashaa said...

waaa.. camera nya lucu nadd! gue mau doongg. jam tangannya juga lucuu! berasa masi SD sukaa banget pake jam kaya gitu heheheh :p