Wednesday, October 21, 2009

The Jellypilot Begin

yay waslap waslap mamen..
letli ive been busi with some busines
sell sell kamere dan lele lainnya..

sempet beraktivitas juga di akhir minggu?
wat duyu du renaldi
waw du yu du..

saya pergi ke bagian tengah kota aga mepet atasan
ke tempat dimana orang jarang banget poto2 disana..

di kota tua....hore

rame kali nad
yaudala gapapa


ya gapapa ya

yauda deh


gua kesana dalam rangka toycam day yg diadain di seluruh penjuru dunia
4 mata angin, 2 mata ikan, dan 7 mata alien

nah di indohnesia , Klastic turut berpartisipasi pastinja

nah untuk klastic bagian jakarte, kita buat2 perojek bertemakan fisheye ato si mata ikan
jadi rencanane poto2ne bakal disusun sedemikian rupane sehingga menjadi sebuah MONAS

wow fantaz tiz
hore


untuk acara sekaliber jakarta agak kurang sih hadirinnya
kemarin ini hanya sekitara 40buah,
tapi jangan sangka tidak menarik, tentu tetap menarik
turut hadir beberapa barongsai di tepi jalan sodara2
hehehe


ini beberapa imaji untuk merealisasikan keinginan visual anda



a-p-lo



saya juga menyempatkan diri bermain2 dengan si oktomato!

alien!

saya dan dia
anget
kamera impian
bas-w


jumat ini adalah awal dari hari dimana gua akan dudu di kursi
ngetik2 di depan komputer, di sebuah gedung item di sudirman
dan skripsi pun dimulai sahabat

doakan saya sukses
dan punya toko kamera ya
amin..

JP.

5 comments:

Omyo said...

aloo...what kabare nad??

keren" tuh hasil jepretannya :D
gw mw tanya kalo camera toys itu hasil jepretannya kayak di postingan lu yg ini ye??

jellypilotot said...

ini sih hasilnya lomo oktomat
ehhehehe

kalo toycam luas pak
ehhehe
smua yg murah, plastikan, seperti mainan
ya toycam
ehhehe

Momod said...

toko kamera?
pandangan bagus tuh ! bagus banget malah!
jepretan lo sendiri semua??

allieallen said...

huagaggaga.. ada saya mentereng sendiri gitchuw dewh. aw aw aw jadi mayuuuu ... krik krik -____-

●Hartinah● said...

salam kenal.

baguss fotonyaa...
mantuuuaaaps!