Saturday, June 2, 2012

2012 .1/2

Temen-temen enad suka nanya
' enad tampak lebih redup ya sekarang '
aku padahal ga pake apa-apa loh..

tapi jakarta kan cuacanya seru dan unprediktebel abis
pagi panas, malem ujan
jadi logis dong, kalo dosen fisika bilang itu namanya rusty, badan gua karatan, di point break juga ada sih rusty

Men, sadar ga sadar
2012 udah di tengah2 nih, lagi enak2nya

inget kalo kite punya resolusi, bakal jadi tulisan doang, ato jadi realita itu tergantung kita sama Tuhan.

contohnya gua

bulan ini, artinya besar buat gua, ini 2 taun gua lulus
DAN! GUA BELOM DAPET DAPET KERJA
men, padahal gua ga nyari..
ini ga adil , kata cewe antagonis di ftv.
bener2 ga adil


masih banyak perubahan yang perlu dilakukan teman-teman
mari kita mendekatkan diri pada buku ppkn dan agama
juga bahasa inggris dan mandarin

selain kita berlaku tepa selira, tenggang rasa, solidaritas tinggi, jago toefl, ga lupa kita bisa bisnis ke cina

sukses terus ya temen2 gua yakin ini semua udah ada jalan2nya
ke binus aja jalannya macem2, apalagi menuju keindahan idup ini
bukan begitu temen2?

nah temen2 enad mau masak mi
doain yah, smoga perutnya ga bergejolak lagi
samulekum :)

4 comments:

Anonymous said...

This post actually making me smile in the end! Your positivity does tickles me and I thank you for that, Sir 8D

And oh, good luck anyway, for wherever your life may take you!

Renaldy Fernando Kusuma said...

thanks for reading :)

Olivia Isabelle said...

smangat cari kerjanya :)

penyakit luka diabetes gangren said...

semangat buat cari kerja yaa....