Friday, April 13, 2012

+1

hari itu datang
bukan untuk sekedar dilewati

sudah sering di kepala saya terpikir

"kenapa saya harus jadi saya?"

siapa saya, dan apa yang sudah direncanakan untuk saya?

kenapa saya harus tipis ?
kenapa saya harus jadi manusia?
bukan jadi binatang? tumbuhan? benda mati?


jalan.
jalan yang disiapkan dengan matang oleh Tuhan.

kita bisa lupa yang dibelakang , dan
kita tidak akan tahu apa yang di depan

apa jadinya kalo kita bukan yang sekarang.

yang pasti, kita akan punya angan-angan lebih, kalo ada yang kurang pada diri kita

"seandainya saja saya punya ..... , maka saya akan ..... "

nah, skarang , anggap saja, itu pertanyaan,
kalo kita 'sebenarnya punya' itu berarti ' maka kita akan....'

yang bisa saya ambil mungkin dari beberapa pernyataan ini

'berpikirlah sejeleknya, untuk terbaiknya diri anda'
dan
'gunakanlah sebaiknya sebelum itu semua tidak ada lagi'

1 comment: