Friday, August 12, 2011

Cerpenget seri 6 / So Called Ending

gagal dengan usaha mlm, kehidupan saya mulai ketar ketir

pagi itu saya masih di kasur, kira2 pas adzan dhuhur
agak panik mata saya ga mau kebuka , pikiran mulai kemana2, jangan-jangan mata saya kebalik
jangan jangan mata saya kw1, jangan2 mata saya dijual orang tua buat beli panci

ternyata saya belom bangun
jam 1 bangun saya udah kelewatan smua acara paling hip di tivi, dari
acara lagu yang dibarengi senam , peremajaan dari tayangan prima raga yang berbentuk senam diiringi lagu

saya juga ketinggalan mbak2 yang serem seksi serek ato yang biasa disingkat srmsksrk yang membahas anang mau kawin, risty tagor branak, dan berita mau tau ajah lainnya.

saya turun trus nyalain tv,
sambil makan cereal , yang berupa ,kremes ayam pake susu stroberi, enak?
enak (senyum terpaksa)

berita
isinya orang korup, kabur, ketangkep, masih dijalan, smoga cepet sampe
orang ngrampok, rumah kebakar, tawuran antar warga, bagi sembako rusuh, harga melonjak, film kuntilanakku bukan kuntilibuku baru keluar

GIMANA TURIS MAU DATENG.....
liat beritanya endonesa juga udah serem

saya coba kabur
saya ke depan


ada kucing lumayan gendut, dia ngeliatin saya
eh ngedip
trus pipinya jadi merah muda
saya mulai terobsesi sama binatang

kucing ini masi ngeliatin saya terus, terus dia ngluarin rokok
trus mulai ngrokok
ga lama hapenya bunyi, dia dapet miscall dari kucing di desa lainnya
ternyata diajak ketemuan di pim

saya sedikit, cemburuan
karena si kucing pergi, saya kembali ke dalam

malemnya si kucing udah pulang naik sepeda lipet bareng sama temennya yang tadi di pim
mereka udah jadian

hatiku pilu




siapa sih yang ga stres di jakarta.



1 comment:

claudyayrine said...

ada tuh yang ga stress di jakarta : namanya tugu monas ;) nice post!