Monday, March 28, 2011

Roti lipat Cornetto !

pernah kepikiran buat nyenengin calon pacar kamu , tapi pengen yang beda?
kebanyakan mungkin pergi, makan dan jalan2??
tapi jarang banget ada yang kepikiran buat bikin masakannya sendiri
terutama cowo kan?

nah, kali ini ada satu resep dari Jellypilot!

Ice cream ga cuma bisa diemut, bisa juga dibuat satu makanan lain yang seru.

bahan:
nasi putih
roti pentung a.k.a baguette
2-3 ice cream cornetto strawberry cheesecake
beberapa strawberry segar
susu kental manis

alat:
piring
pisau roti
pisau

pertama roti baguattenya yang udah kita beli di toko2 terdekat dicuci sampai bersih(gak sih), lalu ditaro di talenan, untuk dibelah jadi dua,
setelah dibelah, roti pentung kita kopek/garuk/keruk sedikit agar ada ruang nantinya



rotinya bisa seperti ini, roti pentung atau roti untuk hotdog

dibelah...



setelah itu, ice cream cornettonya kita belah2 secara melintang , dengan pasti , agar tidak terjadi keretakan pada wafernya,


nah stelah itu potongan2 dari cornettonya kita taruh di dalam si roti baguatte,
ditambah dengan potongan2 strawberry, terakhir...


ditambahkan siraman coklat cair(selai coklat dipanasin) atau susu kental manis :)

ditutup!
lalu jadi deh Roti lipat Cornetto!

bawa gebetan kamu ke pantai, ato ujung gunung,
kluarin roti lipat cornettonya, dan kasi tau perasaan kamu
garansi resep ini saya hapus kalo ga diterima :P


be creative and show your love~





*nasi putihnya buat kalo masi laper,

2 comments:

Shida Aruya said...

nasi putihnya buat kalo masih laper hahahahahahahahahahaha!! mau dong makan ini sama omesh kw10000

maya said...

worth it to try. thanks for the idea :)